Wijaya Saputra Ditagih Foto Bareng Gempi Usai Bagikan Kebersamaan Dengan Sang Keponakan
Instagram
Selebriti

Wijaya Saputra membagikan sebuah foto bersama keponakan perempuannya saat berada di Singapura. Menuliskan soal rasa syukur, Wijin malah didesak oleh warganet.

WowKeren - Jalinan asmara Gisella Anastasia dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin masih menuai kontroversi publik. Pasalnya, Gisel memang dinilai cepat move on ke Wijin usai resmi cerai dari Gading Marten pada 23 Januari 2019 lalu.

Meski demikian, Gisel dan Wijin memilih cuek dengan segala cibiran publik. Keduanya tetap memamerkan kemesraan dalam media sosial masing-masing.


Namun kali ini Wijin bukan memajang foto Gisel dalam postingan Instagram pada Jumat (20/9), melainkan wanita lain yakni sang keponakan. Dari lokasi yang dicantumkan, Wijin dan ponakananya tengah berada di Singapura.

Dalam foto tersebut, Wijin bergaya santai mengenakan kaus oblong dan celana pendek lengkap dengan kacamata hitam. Sang keponakan perempuan pun terlihat nyaman bersama pamannya. "Jangan pernah lupa siapa yang bersamamu dari awal #bersyukur," tulis Wijin di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

Postingan foto Wijin itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter malah mendesak mantan kekasih Agnes Monica itu untuk foto bareng Gempi, putri Gisel. Seperti diketahui, Gisel memang sudah pernah memperkenalkan Gempi pada Wijin.

Wijin dan Keponakan

Instagram

"Setuju tuh foto sama gempi dong," tulis akun @elsan***. "Foto sama gempi donk uncle j," sambung akun @nisa***.

"Sama gempi donk.. Msak cma sma mak nya doank," komentar akun @reka***. "Kirain foto sm gempi," sahut akun @devy***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...