Bebby Fey Bakal Bongkar Identitas Sang YouTuber Pada Rabu Depan Bila Tak Ada Iktikad Baik
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Bebby Fey mengungkap hingga kini masih menyembunyikan identitas sang YouTuber yang melecehkan karena menghargai perasaannya. Namun kini Bebby memberi tenggat waktu untuk si lelaki itu.

WowKeren - Hingga saat ini DJ seksi Bebby Fey masih belum mengungkap identitas YouTuber yang melecehkannya. Santer diberitakan bahwa sang YouTuber yang ngamar bareng Bebby adalah Atta Halilintar. Meski demikian, Atta malah bungkam ogah memberi klarifikasi terkait isu meniduri Bebby.

Kali ini Bebby akhirnya berjanji akan membongkar identitas sang YouTuber. Rencananya Bebby akan mengungkapnya pada Rabu (25/9) mendatang bila sang YouTuber tak menunjukkan iktikad baik.

"Iya kalau misalnya dari pihak sana tidak ada iktikad baik kita buka," kata Bebby saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Sabtu (21/9) seperti dilansir dari Suara. "Tapi kalau sebelum hari Rabu dia ada datang ke tempat aku kita ngobrol ya kita bisa selesaikan secara kekeluargaan."

Bebby mengungkap sudah melayangkan somasi pada sang YouTuber. Namun hingga kini surat tersebut memang belum ditanggapi.

"Ya kita sudah kirim somasi dan sudah diterima sama pihak mereka, diterima sama karyawannya tanggal 18 September hari Rabu," sambung Bebby. "Makanya kita tunggu sampai Rabu depan kalau misalnya tidak ada iktikad baik, ya dengan sangat terpaksa kita akan menyebutkan siapa pelakunya yang selama ini kita tutup-tutupi."

Bebby menjelaskan alasan yang membuatnya teguh belum membongkar identitas sang YouTuber. Ia masih berharap lelaki yang menjanjikan kolaborasi tersebut beriktikad baik dan minta maaf kepadanya.


"Ya karena aku masih menjaga perasaan dia juga," lanjut Bebby. "Tapi ternyata setelah sebulan ini kok, tidak ada iktikad baik, tidak ada obrolan yang menjurus ke bahasa minta maaf, tidak ada sama sekali."

Bebby pun berharap permasalahan yang dihadapinya dengan sang YouTuber itu bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Terlebih, Bebby menyebut si YouTuber adalah sosok yang baik.

"Pengen dia aja yang ngomong. Aku tau dia orang baik kok," tutur Bebby. "Insya Allah Tuhan akan membuat kita bertemu dan ngobrol baik-baik."

Saat disinggung kemungkinan akan dinikahi sang YouTuber apabila bertemu, Bebby membantah tegas. "Enggaklah. Ya pokoknya ngobrol baik-baik aja. Karena belum ketemu orangnya kita enggak tau mau ngobrol apa," ujar Bebby.

Bebby kembali menegaskan memberi waktu hingga Rabu (25/9) mendatang untuk sang YouTuber minta maaf. Bila si YouTuber tak menghubungi, maka Bebby akan membongkar identitas dan fotonya kepada publik.

"Yang penting aku bakal ngomong kalau dari pihak mereka enggak ada iktikad baik," kata Bebby. "Tapi kalau dia selesain masalah ini dengan gentle yah bisa baik-baik."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru