Verrell Bramasta Akui Pernah Ingin Bunuh Diri dan Terjun dari Apartemen, Kenapa?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Belum lama ini, Verrell Bramasta menceritakan kisah masa lalunya yang mengejutkan. Pasalnya Verrell sempat mencoba untuk bunuh diri karena tak kuat menghadapi masalah.

WowKeren - Sosok Verrell Bramasta kini dikenal publik sebagai salah satu aktor muda yang berbakat. Tak hanya itu, kehidupan mantan kekasih Natasha Wilona tersebut juga terlihat bahagia karena dikelilingi banyak orang yang menyayanginya.

Akan tetapi, siapa yang menyangka bahwa Verrell sempat mengalami masa-masa keterpurukan. Bahkan aktor berusia 23 tahun tersebut sempat mencoba bunuh diri, dengan melompat dari apartemennya yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Hal tersebut dikarenakan Verrell merasa tak kuat menghadapi sejumlah masalah yang terus menimpanya.


"Saat itu ada kejadian kok ini enggak selesai-selesai masalah itu, kayaknya berat banget," ungkap Verrell. "Pada saat itu meski gue pikir kembali banyak orang di luar sana yang alami masalah jauh lebih berat. Gue udah beruntung dan enak banget kenapa gue pada saat itu ngelakuin hal itu?"

Lebih lanjut, Verrell juga menceritakan detik-detik saat ia melakukan percobaan bunuh diri. Kala itu, Verrell sudah hampir melompat dan terjun dari apartemen, namun beruntung Venna Melinda datang sebelum putranya bunuh diri.

"Cuma ya saat itu gue pernah mau lompat dari apartemen Kemang Village. Sumpah gue, gue udah setengah, kaki gue udah setengah gini, di balkon," cerita Verrell. "Pada saat itu, kalau gue enggak dibukain pintunya sama nyokap, gue mungkin udah lompat ke bawah."

Kejadian tersebut pun membuat Verrell tersadar dan berpesan agar masyarakat tak mudah gelap mata hingga bunuh diri. Akan tetapi, kakak Athalla Naufal tersebut enggan mengungkapkan masalah apa yang sedang ia hadapi kala itu.

"Tapi kenapanya itu panjang sih. Yang pasti jangan pernah bertindak ketika kalian lagi marah," pungkas Verrell. "Karena bisa berdampak ke hal-hal yang tidak kalian inginkan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...