Barbie Kumalasari Ngaku Sering Liburan Ke Amerika, Begini Reaksi Mantan Suami
Instagram
Selebriti

Dalam tayangan Hot Issue Pagi di Indosiar pada Minggu (22/9), dengan sangat percaya diri ia membuktikan jika ia benar pernah tinggal di Amerika. Bermodalkan sebuah kartu sebuah resort ia mengaku pernah berlibur di sana.

WowKeren - Nama Barbie Kumalasari semakin tersorot sejak kasus vlog ikan asin yang menimpa Galih Ginanjar. Kumalasari sendiri dikenal gemar memamerkan kemewahannya, mulai dari berlian, barang-barang branded hingga hunian berkelas.

Bahkan ia mengaku pernah tinggal selama dua tahun di Amerika. Tak hanya tinggal, namun ia juga mengaku sempat bersekolah bahkan bekerja di negeri Paman Sam tersebut.

Tak hanya itu saja, ia mengaku sebagai lulusan Advokat yang enggan untuk pamer seperti lainnya. Seakan tak terima dijuluki lulusan palsu, ia pun pernah menantang netter untuk berani memberikan bukti.

Dalam tayangan ''Hot Issue Pagi'' di Indosiar pada Minggu (22/9), dengan sangat percaya diri ia membuktikan jika ia benar pernah tinggal di Amerika. Bermodalkan sebuah kartu sebuah resort ia mengaku pernah berlibur di sana.


''Oh iya ini, salah satu buktinya aja. Kebeneran ini aku bawa, dan yang lainnya aku lagi nggak bawa,'' ungkap Barbie Kumalasari. ''Ini di sini kan ada nama aku, Kumalasari. Terus di sini itu ada MGM Resorts. Ini member aku di beberapa tempat di sana (Amerika).''

"Ada yang di Las Vegas, ada yang di The Mirage, New York. Nih macam-macam dia, ada ininya,'' sambungnya. ''Nah ini salah satu member aku yang di Las Vegas.''

Sayangnya, pengakuannya tersebut langsung dibantah oleh sang mantan suami. Bagus mengatakan, saat mereka masih menjadi suami istri, untuk berlibur ke luar negeri merupakan hal yang jarang. Saat pergi ia juga mengaku mengalami banyak keterbatasan.

''Boro-boro ya. Ke luar negeri, kita buat jalan-jalan ke luar negeri aja sesekali aja," ungkap Bagus. "Itu aja penuh keterbatasan, dalam arti kita naik pesawat yang ekonomi.''

"Kita juga bawa persiapan seperti bekal makanan ringan buat disana. Dia itu dulu biasa, tapi sekarang itu banyak kontroversi ya atau kehaluan-haluannya yang menurut aku itu, ya aku nggak tahu,'' sambung Bagus. "Kalau buat orang yang berfikiran waras menurut aku itu benar-benar memalukan buat aku.''

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait