Twice Tampil Glamor Dan Elegan Di MV Comeback 'Feel Special', Mina Dipastikan Tak Ikut Promosi
Musik

Dalam MV tersebut, para anggota Twice nampak sangat glamor dengan kostum dan konsep yang berkelap-kelip. Selain itu, JYP Entertainment juga telah membagikan pembaruan tentang promosi 'Feel Special'.

WowKeren - Twice akhirnya resmi menyapa penggemarnya lewat comeback yang begitu dinantikan. Pada hari ini, Senin (23/9), girl grup besutan JYP Entertainment itu merilis album terbaru mereka bertajuk "Feel Special" dan juga MV lagu utama mereka yang berjudul sama.

Lagu utama mereka yang bertajuk "Feel Special" merupakan karya dari Park Jin Young sendiri bersama Ollipop dan Hayley Aitken. Bos JYP Entertainment itu mengaku terinspirasi untuk menulis lirik setelah melakukan percakapan dengan anggota Twice, di mana mereka berbagi emosi yang mereka rasakan selama empat tahun sejak debut mereka.

Dalam MV tersebut, para anggota Twice nampak sangat glamor dengan kostum dan konsep yang berkelap-kelip. Lirik lagu "Feel Special" menggambarkan seseorang yang seperti cahaya di ujung terowongan yang gelap dan menyampaikan kata-kata hiburan bagi orang-orang yang merasa tidak penting dan putus asa. Tak heran jika lagu ini dinanti oleh banyak orang.

Mina Myoui yang sebelumnya vakum sementara karena mengalami gangguan kecemasan juga ikut tampil dalam MV dan produksi album comeback tersebut. Namun sayang, pihak agensi mengumumkan bahwa meskipun Mina ikut berpartisipasi dalam produksi album, namun gadis asal Jepang itu tak akan ikut promosi.


"Mina berpartisipasi dalam produksi album, tetapi dia akan absen dari showcase dan promosi untuk mini album ke-8 mereka. Kami meminta pengertian kalian," ungkap perwakilan agensi.

Selain itu, JYP Entertainment juga mengungkapkan bahwa sang leader Jihyo akan tampil sambil duduk di showcase dengan alasan kesehatan. "Lehernya (Jihyo) menjadi kaku saat latihan, jadi dia dengan cepat pergi ke rumah sakit. Dia pasti tidak akan bisa menari dan akan tampil sambil duduk," ungkap perwakilan agensi.

Hal ini tentu menuai banyak reaksi dari penggemar. Melalui forum online Naver, banyak fans mendukung keputusan JYP Entertainment terkait kesehatan member tersebut. Banyak fans yang mengaku akan terus mendukung comeback Twice serta kesehatan para anggotanya.

"Mina, aku akan menunggumu. Jihyo, ada apa? Aku menantikan showcase untuk 'Feel Special'," bunyi kekhawatiran fans. "Mina! Tidak masalah! Aku bisa menunggu kapan saja !! Jangan sakit. Sampai jumpa lagi," lanjut fans. "Aku percaya anggota lain akan mengisi kekosongannya. Mina, mari kita fokus untuk memulihkan kesehatanmu. Semoga beruntung dengan ‘Feel Special' Twice!!" sahut fans lain.

"Jangan sakit Mina. Kamu bisa istirahat. Hanya berpartisipasi dalam produksi album sudah merupakan langkah besar ke depan. Aku selalu mendukungmu! Aku sangat mencintaimu," lanjut fans lain. "Aku pikir dia sudah hebat dan kuat hanya dengan berpartisipasi dalam album," lanjut fans. "Mina, aku akan menunggu kamu untuk segera sembuh. Kesehatan adalah prioritas utama, kau tahu kan?" lanjut fans.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru