Firasat Wirang Birawa Soal Kerusuhan Hingga Bencana Kembali Disorot
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Lewat akun Instagram miliknya pada Senin (23/9), Wirang Birawa mengunggah ulang cuplikan video ramalannya di tahun 2018. Unggahan Wirang sontak menuai beragam reaksi netizen.

WowKeren - Aksi demo yang dilakukan mahasiswa belum lama ini membuat publik khawatir. Pasalnya, tidak sedikit demo mahasiswa di berbagai daerah yang berakhir ricuh.

Tidak hanya demo aliansi mahasiswa, kerusuhan juga pecah di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua sejak 23 September 2019. Tidak hanya bangunan dan fasilitas umum rusak, bentrok hingga memakan korban jiwa juga terjadi.

Berbagai peristiwa yang terjadi membuat netizen teringat ramalan atau firasat paranormal kondang Wirang Birawa. Di tahun 2018 lalu, Wirang sempat memberikan prediksi "menyeramkan".

Lewat akun Instagram miliknya pada Senin (23/9), Wirang mengunggah ulang cuplikan video ramalannya. Menurut Wirang, Indonesia akan ditimpa banyak bencana gunung meletus, air menuju daratan, kecelakaan transportasi hingga kerusuhan terjadi di berbagai daerah.

"2018 segera berakhir, kita menyambut tahun baru 2019 dengan semangat yang baru. Tapi saya memiliki firasat dan kekhawatiran yang teramat besar untuk negeriku Indonesia," ujar Wirang dalam video tersebut. "Ada ledakan gunung yang sangat besar sekali dan kejadian ini membuat saya menangis."

"Ada kecelakaan transportasi udara dan laut, ada air banyak yang menyentuh daratan di pulau Jawa dan bagian Kalimantan. Ada guncangan dahsyat yang membuat orang-orang panik dan menangis," lanjut Wirang. "Kerusuhan, huru-hara di beberapa daerah untuk negeriku Indonesia. Mudah-mudahan firasat saya ini tidak terjadi."


Firasat Wirang Birawa Soal Indonesia

InstagramStory

Di bagian caption, Wirang pun meminta agar netizen memperbanyak doa. Ia merasa sedih dengan negeri ini.

"MENGINGAT BEBERAPA FIRASAT TAHUN 2018 HURU-HARA DISETIAP DAERAH," tulis Wirang. "Kini 2019 sgera ber akhir aku merasakan kesedihan untuk negri ku SEMAKIN DEKAT menuju akhir tahun,DENGARKAN DENGAN SEKSAMA FIRASAT TERAKHIR #firasat2018 #firasat #firasattahunlalu Perbanyak dzikir dan berdoa malam ini."

Unggahan Wirang sontak menuai beragam reaksi netizen. Tidak sedikit yang merasa takut sekaligus khawatir jika prediksi Wirang akan terjadi.

"Naudzubillahimindzalik.. semoga huru hara di papua segera berakhir dan konflik di daerah lainnnya bang aamiin," komentar akun @nur***ani06. "Kak @wirangbirawa apakah semua akan terjadi di tahun 2019 ?? Semoga kita semua sllu dlam lindungan ALLAH SWT Amiinn," balas akun @tian***94.

"Ngeri...." sahut akun @mend***ice. "Kerusuhan... yaa Allah damaikanlah Indonesia," tambah akun @yay***uk29 disertai emoji menangis.

Sementara itu, lewat unggahan Instagram Story miliknya, Wirang seolah kembali mendoakan nasib Tanah Air. "Semoga semua baik-baik saja. Aamin Ya Rabb," tambah Wirang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait