Maia Estianty Tulis Ini Karena Gerah Diserang Haters Gara-Gara Syahrini?
Instagram
Selebriti

Gara-gara kontroversi jet pribadi Syahrini, nama Maia Estianty ikut diseret. Pasalnya, ia menulis caption 'tukang pamer' yang diduga ditujukan untuk Syahrini.

WowKeren - Semakin tua semakin bahagia, kalimat ini kerap dituliskan oleh Maia Estianty di media sosial miliknya. Ya, kini kehidupan Maia memang semakin bahagia pasca bercerai dari Ahmad Dhani.

Kebahagiaan Maia semakin bertambah usai menikahi pengusaha Irwan Danny Mussry. Maia selalu dimanjakan oleh sang suami. Maia bahkan disebut-sebut memiliki jet pribadi.

Namun gara-gara kontroversi Syahrini soal jet pribadinya, nama Maia ikut diseret. Pasalnya, Maia menuliskan sentilan tajam "tukang pamer" yang diduga ditujukan untuk Syahrini.

Akun Instagram Maia seketika diserang haters. Haters yang diduga fans Syahrini pun menyerang Maia dengan cibiran dan komentar pedas.

Kini Maia disebut-sebut mulai gerah diserang haters. Lewat akun Instagram miliknya pada Senin (23/9), Maia menulis kutipan dari mendiang Presiden RI keempat, Dr.K.H.Abdurrahman Wahid atau yang akrab disapa Gus Dur.


"Sebenar apapun tingkahmu, sebaik apapun perilaku hidupmu, kebencian dari manusia itu pasti ada'," tulis Maia menirukan kutipan Gus Dur. "Jadi jangan diambil pusing' (Gus Dur)."

Maia Estianty Gerah Diserang Haters Gara-Gara Syahrini?

Instagram

Unggahan Maia seketika banjir komentar pujian dari para sahabat. Namun hal berbeda justru disampaikan netizen. Mereka curiga jika Maia mulai kesal dengan fans Syahrini yang menyerangnya bertubi-tubi.

"Biasanya balabogel langsung ngerasa saking sensitifnya trus main bar bar di IG nyonyah," komentar akun @zor***war dalam satu akun gosip yang mengunggah ulang tulisan Maia. "Dpt serangan dari para jongosnya si istri soleka,, bahkan aq komentar kl sandew n bunmay cantik aja para jongosnya patime udah pada balesin cz kepanasan kayak cacing di oven," sahut akun @neyn***ssa.

Lantas, bagaimana tanggapan Maia dan Syahrini soal tuduhan netizen? Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari keduanya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait