Diberitakan Tidur Bareng Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Akhirnya Beri Maaf
Instagram
Selebriti

Mendapat peringatan tegas, portal berita itu pun meminta maaf. Sikap bijak dan kerendahan hati Ivan Gunawan seketika banjir pujian dari para sahabat dan netter.

WowKeren - Ivan Gunawan belum lama ini marah besar usai diberitakan pernah tidur dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Tidak ingin isu berkembang, desainer multitalenta itu memberikan ultimatum kepada media yang bersangkutan.

Mendapat peringatan tegas dari Ivan, portal berita itu pun menyampaikan permohonan maafnya. Permohonan maaf media tersebut rupanya disambut baik oleh Ivan.

Ivan berharap agar media melakukan konfirmasi terlebih dahulu atas isu-isu yang beredar. Ia mengingatkan bahwa jejak digital tidak bisa dihapus begitu saja.

"Alangkah lebih baik lain kali konfirmasi berita apapun itu..." komentar Ivan. "Bahaya jejak digital itu nga bisa di hapus (emoji hati)."

Ivan Gunawan Dituding Tidur Bareng Ayu Ting Ting

Instagram

Lewat akun Instagram miliknya, Ivan juga mengunggah ulang unggahan media tersebut. Di bagian keterangan foto, pria kelahiran 31 Desember 1981 ini berharap agar artis dan media bisa berhubungan baik menghasilkan suatu berita.


"Alhamdulilah (emoi hati) semoga antara artis & media bisa berjalan bersama menghasilkan berita..." tulis Ivan. "Saya maafkan @rakyatku."

Ivan Gunawan Dituding Tidur Bareng Ayu Ting Ting

Instagram

Sikap bijak dan kerendahan hati Ivan seketika menuai banyak pujian. Ihsan Tarore hingga Lesti Andryani bahkan menyebut Ivan sebagai super mega bintang. Tak ketinggalan, netter juga ikut dibuat bangga dengan sikap Ivan.

"Super mega bintang," komentar Ihsan. "Super mega bintangku @ivan_gunawan," balas Lesti.

"Alhamdulillah. Aamiin ya Allah. Sungguh mulia hatimu mas," sahut akun @sumi***ers. "Alhamdulilah..is the best kak @ivan_gunawan," tambah akun @mahar***utri28.

Hubungan Ayu dan Ivan memang kerap mencuri perhatian. Meski santer dikabarkan dekat, hingga kini Ayu masih menganggap Ivan sebagai teman sekaligus sahabat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru