Hamil Tua, Puput Istri Ahok Cantik Bak Bunga Citra Lestari di Pesta Konglomerat
Instagram
Selebriti

Puput tampil sederhana dengan busana batik saat mendampingi Ahok di pesta ulang tahun seorang konglomerat. Sikap anggun calon ibu muda ini membuat netter terpukau dan memuji wajahnya mirip BCL.

WowKeren - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kini tengah berbahagia. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu saat ini sedang menantikan calon kelahiran anak pertamanya dan Puput Nastiti Devi.

Dari pernikahan dengan Veronica Tan, Ahok telah mendapatkan tiga anak. Sedangkan ini akan menjadi kali pertama Puput menjadi seorang ibu.

Disela-sela tengah mengandung, tingkah laku Puput jadi sorotan. Meski kerap dicibir kalah dari Veronica Tan, sosok Puput juga memperlihatkan sikap yang lebih anggun setelah hamil.

Dalam foto, tampak sosok Ahok yang makin gemukan sedang tersenyum. Ia mengajak Puput menghadiri acara ulang tahun konglomerat, Dewi Sutini Jong.

Meski acara digelar mewah di Hotel Mulia, Senayan, Puput tampil sederhana. Ia tampak cantik keibuan dan memakai busana batik. Sosok Puput yang terkesan tak mau menonjolkan diri itu membuat fans ikutan kagum dan memberikan pujian. Ia bahkan dipuji cantik seperti Bunga Citra Lestari.


"Ak liat Puput mirip BCL yaa," kata netter. "Makin cantik, makin mirip Ahok, semoga berjodoh," seru netter.

Netter juga mendoakan agar nantinya Puput bisa melahirkan dengan selamat. "Semoga lahir Ibu nya sehat jga anak nya sehat," kata netter. "Bapak skrg gemukan dan lbh muda. Smoga selalu harmonis bapak btp dan ibu pnd. Sehat slalu ibu dan debay nya," kata yang lainnya.

Menurut prediksi, Puput akan melahirkan sekitar Desember 2019 atau Januari 2020. Sayangnya sejauh ini Ahok maupun Puput cenderung tertutup soal kehidupan pernikahan mereka.

Ahok diduga tak banyak bicara setelah sempat dikecam oleh publik. Ini karena Ahok terkesan masih menyalahkan Veronica Tan atas perceraian mereka.

"Di gereja, mama saya ditanya lagi, 'Saya dengar anakmu selingkuh ya sama ajudan mantan istrinya itu ya?'," ujar Ahok menirukan pertanyaan untuk ibundanya. "Mama saya jawabnya top. 'Gini ya, kalau dia ajudan anak laki-laki saya (Ahok), saya enggak jamin juga lho. Anak saya kan laki-laki. Sama perempuan bisa kejadian juga, saya enggak bisa jamin. Orang Kristen juga bisa jatuh'. Mama saya bilang. Tapi ini ajudan istrinya, masuknya menjelang 411, Oktober 2016. Saya sudah jadi tersangka."

"Kalau sama mamanya (Veronica) bagaimana? Saya tidak mau ketemu. Tapi saya usir dari rumah anak-anak enggak? Kan saya pemegang wali anak-anak. Enggak," ungkap Ahok. "Kalau dengan mantan istri saya, saya enggak mau kontak. Karena dia terus ke mana-mana mengatakan sama banyak orang, dia tidak lakukan apa apa, saya menceraikan karena mau menikah dengan yang sekarang. Dan dulu lebih kejam lagi cerita di kalangan gereja. Seolah saya pengin pindah agama. Wah semua pendeta maki-maki saya, jadi pembahasan di gereja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait