Salah Satu Adegan Di MV Twice 'Feel Special' Ini Sukses Bikin Fans Nangis Berjamaah
Musik

Salah satu yang membuat comeback kali ini spesial adalah partisipasi Mina dalam produksi album tersebut. Para gadis tersebut syuting MV di saat Mina masih sakit dan masih dalam masa pemulihan.

WowKeren - Twice akhirnya resmi menyapa penggemarnya lewat comeback yang begitu dinantikan. Pada hari ini, Senin (23/9), girl grup besutan JYP Entertainment itu merilis album terbaru mereka bertajuk "Feel Special" dan juga MV lagu utama mereka yang berjudul sama.

Dalam MV tersebut, para anggota Twice nampak sangat glamor dengan kostum dan konsep yang berkelap-kelip. Lirik lagu "Feel Special" menggambarkan seseorang yang seperti cahaya di ujung terowongan yang gelap dan menyampaikan kata-kata hiburan bagi orang-orang yang merasa tidak penting dan putus asa. Tak heran jika lagu ini dinanti oleh banyak orang.

Salah satu yang membuat comeback kali ini spesial adalah partisipasi Mina Myoui dalam produksi album tersebut. Para gadis tersebut syuting MV di saat Mina masih sakit dan masih dalam masa pemulihan. Terlepas dari kondisinya, Mina memilih untuk merekam video dengan para anggotanya.


Dalam video musik, ada adegan di mana Chaeyoung dan Mina bertemu satu sama lain. Chaeyoung kemudian tersenyum pada Mina, dan Mina tersenyum kembali. Hal ini sukses membuat fans terharu. Para penggemar tahu seberapa dekat keduanya, bahkan saat masih menjadi trainee Mina pernah berkata bahwa hobinya adalah memandang wajah Chaeyoung.

Hingga kini tidak ada yang benar-benar tahu maksud dari ucapan Mina tersebut, tetapi banyak orang setuju. Mina selalu merawat Chaeyoung sebagai teman dan bahkan kakaknya. Banyak yang menafsirkan adegan itu sebagai Chaeyoung tersenyum pada Mina untuk menghiburnya selama ini. Adegan itu juga menunjukkan bahwa dia akan selalu ada di sisi satu sama lain.

"Mengapa gadis-gadis cantik saling memandang dan tersenyum? Itu membuatku bahagia tapi juga sangat sedih," ungkap fans. "Aku merasa sedih ketika melihat Mina," lanjut fans. "Aku bukan penggemar Twice, tapi aku merasa sangat sedih karena Chaeyoung menatap Mina dan tersenyum," sahut fans.

"Keduanya sangat cantik. Meskipun aku tidak tahu hubungannya, adegan itu kabur dan sedih," lanjut fans. "Aku tidak tahu hubungannya dan aku hanya tahu bahwa Mina sakit," sahut fans. "Mina merawat Chaeyoung seperti adik perempuannya, jadi dia senang melihatnya," sahut fans.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait