Umumkan Fan Meeting Asia, Fans Indonesia Minta Lee Seung Gi Datang Ke Jakarta
Selebriti

Lee Seung Gi baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan mengadakan fan meeting asia bertajuk "VAGABOND VOYAGE". Fans Indonesia pun memintanya untuk datang ke Jakarta.

WowKeren - Aktor Lee Seung Gi baru saja menyelesaikan kegiatan syuting dan promosi drama terbarunya yakni "Vagabond". Drama tersebut baru saja diputar pada Jumat (20/9) kemarin dan akan berakhir pada 9 November mendatang.

Masih berkaitan dengan drama terbarunya tersebut, aktor kelahiran 1987 ini mengabarkan bahwa dirinya akan menggelar fan meeting atau jumpa fans. Fan meeting tersebut akan dilakukannya di berbagai negara Asia seperti Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina mulai bulan Oktober.

Dalam poster fan meeting yang ia unggah di Instagramnya, Lee Seung Gi pertama kali akan menggelar fan meeting bertajuk "VAGABOND VOYAGE" itu di Manila, Filipina pada 12 Oktober 2019. Selanjutnya, ia akan ke Bangkok, Singapura, Kuala Lumpur, dan beberapa kota lain.

"Aku akan mengunjungi Manila, Bangkok, Singapore, and Kuala Lumpur bulan depan!" tulis Lee Seung Gi dalam caption postingan tersebut. "Aku sangat senang dan antusias untuk bertemu kalian semua nanti secepatnya (emotikon)."


Melihat tidak ada nama kota di Indonesia dalam poster tersebut, para fans Lee Seung Gi dari Indonesia pun kecewa. Mereka pun bertanya-tanya apakah aktor serba bisa itu akan datang ke Indonesia kali ini. Beberapa dari mereka pun berharap Lee Seung Gi juga datang ke Jakarta.

"Jakarta?" tulis @evaa***. "Jakarta ga ada bang?" tulis akun @theran***. "Jakarta please ?" tulis @mykoreandram***. "Next Jakarta,Indonesia hehehheh," tulis @anqqrae***. "Berharap ada keajaiban, Indonesia masuk list. Aamiin," kata @neelamoc***. "Yaaaahh @nasyiatunniswah bebsky ga ke indo masaaaa ?????? Oppa please come to Indonesia jugaaaaa," tulis @putrikuputr***.

Sementara itu, baru-baru ini aktor "Brilliant Legacy" itu telah mengunjungi Indonesia pada awal September. Pada saat itu, Lee Seung Gi datang ke Yogyakarta dan Bali untuk syuting "2 Man Trip". Dalam suatu kesempatan, aktor tampan tersebut membeli jajanan tradisional di Yogyakarta.

Jadi, kira-kira apakah Lee Sung Gi akan berkunjung kembali ke Indonesia dalam waktu dekat ini? Kita tunggu kabar selanjutnya ya!

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait