Daftar Proyek Besar-Besaran untuk Ultah Jimin BTS di Korsel dan Dunia Bikin Melongo
Selebriti

Para penggemar telah menyiapkan proyek dengan skala besar-besaran untuk merayakan ulang tahun Jimin BTS pada 13 Oktober, baik di Korea Selatan maupun penjuru dunia.

WowKeren - Jimin BTS akan merayakan ulang tahun ke-25 (menurut perhitungan Korea) pada 13 Oktober mendatang. Para penggemar telah menyiapkan proyek besar-besaran untuk merayakan ulang tahun member BTS (Bangtan Boys) itu, baik di Korea Selatan maupun penjuru dunia.

Fanbase Jimin menyewa semua teater CGV di seluruh Korea Selatan untuk memasang iklan ulang tahun mulai 7 hingga 13 Oktober 2019. Selain itu mereka juga memasang iklan berupa banner dan video di KakaoTalk.

Proyek Ultah Jimin 1

Source: theqoo

Iklan ulang tahun Jimin juga akan diputar di COEX Underworld Panorama, tepatnya di layar 100 meter. Mereka juga memasang iklan berupa gambar di linimasa Twitter dan banyak lagi.

Selain itu, fanbase Jimin juga menyewa slot iklan di program musik "Inkigayo" SBS tepat di hari ulang tahun penyanyi kelahiran 1995 itu. Sedangkan di Mnet, iklan ulang tahun Jimin akan ditayangkan 100 kali mulai 30 September hingga 29 Oktober.

Proyek Ultah Jimin 2

Source: theqoo

Iklan PDV, LED dan DID di semua stasiun kereta bawah tanah dari semua jalur kereta bawah tanah di Seoul telah disewa untuk ulang tahun Jimin. Tempat-tempat lain yaitu stasiun kereta bawah tanah Samsung, stasiun Gangnam, stasiun Busan Seomyeon, jalanan area pusat perbelanjaan, pameran gratis dan lain-lain. Begitu juga dengan stasiun Seoul Samseong dan stasiun Busan Seomyeon.

Proyek Ultah Jimin 3

Source: theqoo

Sejumlah fanbase dipastikan memasang iklan di bus-bus yang beroperasi di Seoul. Tempat-tempat seperti bandara Gimpo, bandara Incheon, Bioskop Lotte, Myeong-dong, stasiun Subway Sinsa, Seoul Subway Line 2, COEX Mall, Stasiun Hapjeong, Hongdae, stasiun Universitas Hongik, Hongdae Digital Signage juga akan dipenuhi oleh iklan ulang tahun Jimin.


Proyek Ultah Jimin 4

Source: theqoo

Di Tiongkok, fanbase JIMINBAR akan memasang iklan di 2.629 LCD monitor dan 318 bioskop yang tersebar di 43 kota. Fanbase Amerika Serikat juga tak mau ketinggalan dengan menyewa New York Times Square untuk iklan ulang tahun Jimin.

Proyek Ultah Jimin 5

Source: theqoo

Akan ada iklan serupa di layar besar di Yordania, Lebanon, Taiwan, BB Town Wall di ibu kota Malaysia, SHOWDC di Thailand dan Galleria Corporate Center di Filipina. Para penggemar Inggris bahkan mengadakan proyek ulang tahun berupa iklan melalui drone. Selain itu, mereka juga akan memasang iklan ulang tahun Jimin di kereta bawah tanah di London.

Proyek Ultah Jimin 6

Source: theqoo

Daftar proyek besar-besaran yang diadakan para penggemar untuk merayakan ulang tahun Jimin sukses membuat netizen melongo. Banyak yang memuji totalitas para penggemar.

Proyek Ultah Jimin 7

Source: theqoo

"Wow ini benar-benar luar biasa," komentar netizen. "Ada banyak sekali dan bukan hanya di Seoul atau Korea Selatan, tapi di dunia," tambah netizen lain. "Wow skalanya benar-benar gila," sahut yang lain. "Ini namanya festival! Oktober jelas milik Jimin BTS!" kata netizen. "Jimin benar-benar populer. Ini gila!" pungkas lainnya.

Sementara itu, para penggemar juga mengadakan proyek lain seperti cupsleeve hingga donasi besar-besaran selain iklan ulang tahun. Wah, Oktober benar-benar akan menjadi milik Jimin BTS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru