Visual Rose BLACKPINK Bergaya 'Tanpa Celana' di Paris Fashion Week Tuai Pujian Selangit
Exportnews
Selebriti

Rose BLACKPINK menghadiri Paris Fashion Week untuk peragaan busana koleksi rumah mode Yves Saint Laurent. Penampilan cantiknya sukses membuat para penggemar dan netizen terpukau.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) turut menghadiri Paris Fashion Week yang dimulai 24 September. Idol besutan YG Entertainment itu hadir untuk peragaan busana koleksi rumah mode Yves Saint Laurent.

Ketika Rose tiba, para fotografer dan penggemar ada di sana menunggu untuk melihatnya sekilas. Penyanyi kelahiran 1997 itu terlihat memukau dengan gaya "tanpa celana" mengenakan jaket PVC hitam dan sepatu hak tinggi.

Penampilan Rose menonjolkan kaki jenjangnya yang indah. Karisma yang ia pancarkan begitu kuat menarik perhatian semua orang dan cuaca yang hujan justru menjadikannya lebih cerah.

Visual Rose BLACKPINK Bergaya \'Tanpa Celana\' di Paris Fashion Week Tuai Pujian Selangit

Source: Koreaboo

Meskipun Rose berpakaian untuk "membunuh", penampilan keren ini tidak menghentikan kepribadian hangatnya. Ia dengan ramah menyapa orang-orang di sekitarnya, seperti perwakilan DAZED Korea. Pemilik nama Park Chaeyoung itu juga terlihat melambaikan tangan kepada penggemar ketika meninggalkan pertunjukan.


Segera setelah foto Rose beredar di media sosial, ia mulai tren di seluruh dunia. Para penggemar tidak berhenti mengagumi kecantikan Rose di Paris Fashion Week. Rose sendiri juga memanjakan mereka dengan foto-foto cantik dari acara yang diunggah ke Instagram. Bukan hanya penggemar, netizen juga memuji-muji penampilannya.

"Kecantikan Rose benar-benar cerita nyata. Dia cantik banget!" komentar salah satu netizen. "Bagaimana semua anggota BLACKPINK terlihat begitu cantik dan berkelas? Rose menjadi lebih cantik. Dia sangat cantik, sangat berkelas. Dia dan Saint Laurent benar-benar cocok," tambah netizen lain.

"Rose cantik seperti boneka. Dia selalu terlihat berkelas. Ditambah dengan pakaian mewah, kecantikannya langsung mematikan," kata netizen. "Wow dia terlihat seperti model. Cantik sekali. Aku berani bilang Rose adalah salah satu idol cantik dan berbakat di industri K-Pop ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis mini album kedua di Jepang pada 11 September dengan total 10 lagu. Mereka juga meluncurkan Summer Diary berisi pemotretan di Hawaii dan sukses menggelar jumpa fans di Korea untuk pertama kalinya sejak 9 bulan. Rose dikabarkan akan segera debut solo menyusul Jennie.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru