Bebby Fey Akhirnya Sebut Nama YouTuber, Atta Halilintar Singgung Soal Fitnah
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Bebby Fey akhirnya mengungkap sosok YouTuber terkenal yang diungkapkan sempat 'ngamar' bareng dengannya. Sosok tersebut sebelumnya diduga kuat ialah Atta Halilintar.

WowKeren - Bebby Fey akhirnya mengungkap sosok YouTuber yang sebelumnya ramai dipertanyakan. Seperti diketahui, Bebby sempat mengungkapkan kekecewaan pada seorang YouTuber yang tak menepati janji setelah keduanya "ngamar" bareng. Sesuai bocoran yang telah beredar, sosok YouTuber itu ternyata benar Atta Halilintar.

"Yang selama ini saya tutup-tutupin, seorang YouTuber terkenal itu yaitu Atta Halilintar," tegas Bebby melalui jumpa pers didampingi manajer dan kuasa hukumnya. "Misalnya dia enggak minta maaf ya enggak papa. Aku serahkan itu semua sama Allah, biar Allah yang membalasnya."

"Yang terpenting itu kita membuktikan pada masyarakat Indonesia," imbuh kuasa hukum Bebby, Yanwar Bagus Sasmito. Meski begitu, Bebby tak berniat melanjutkan kasus ini demi menjalankan amanat dari sang ibunda.

"Amanat orangtua, masalah ini jangan terus diperpanjang karena mama saya punya penyakit jantung," ungkap Bebby. "Mungkin dengan kejadian ini saya lebih bisa berhati-hati lagi mengenal orang, tidak percaya sama orang yang baru kenal. Buat pelajaran hidup saya ke depannya untuk menjadi orang yang lebih baik."


Di sisi lain, Atta seolah menjawab tudingan Bebby dengan mengutip kalimat dari sahabat Nabi Muhammad yakni Ali bin Abi Thalib mengenai fitnah. "Barangsiapa menyalakan api fitnah maka dia sendiri yang akan menjadi bahan bakarnya (Ali bin Abi Thalib) #SemuaAdaHukumnya," tulis Atta melalui InstaStory.

InstaStory Atta Halilintar Soal Fitnah, Sindir Bebby Fey?

Instagram

Meski telah diduga sebelumnya, pernyataan Bebby tetap mengejutkan warganet. Mereka lantas meminta Atta untuk segera mengklarifikasi tudingan tersebut. Warganet pun terbelah menjadi dua sisi, ada yang percaya namun tak sedikit pula yang membela Atta.

"Mungkin gandaruwonya si cece nyamar jd atta halilintuy," komentar akun @m***lcel. "Klarifikasi donk," tulis akun @i***adewidewi. "@i***adewidewi betuul,apa salahny klarifikasi klo bukan dia,ngapain hrs menghindar...berarti?" sahut akun @a***noerhmz.

"Bang atta kalo ga sombong, klarifikasi dong," balas akun @y***ayh. "Atta di fitnah, genderuwo juga di fitnah ngga," komentar akun @m***dinashop. "@attahalilintar alaaaahhh munafikkk," tulis akun @r***ee_86.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel