Reaksi Imut Ong Sung Woo Usai Ngaku Gagal Diet Sukses Bikin Fans Gemas
Selebriti

Dalam siaran V Live yang dilakukannya baru-baru ini Ong Sung Woo memberikan jawaban yang sangat lucu saat seorang penggemar bertanya tentang diet yang dilakukannya.

WowKeren - Idol sekaligus aktor tampan Ong Sung Woo baru-baru ini melakukan siaran V Live untuk berkomunikasi dengan penggemarnya. Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik tentang kehidupannya.

Di tengah-tengah siarannya, seorang penggemar mengajukan sebuah pertanyaan pada Ong Sung Woo. Dia bertanya apa Ong Sung Woo masih melakukan diet tanpa tepung untuk menjaga kebugaran fisiknya. "Aku dengar kamu berhenti makan tepung. Apa kamu memakannya lagi?" tanya seorang penggemar.


Mendengar ini, mantan member Wanna One itu pun langsung tertawa. Dia pun akhirnya menjawab dengan jujur dengan mengungkapkan kegagalannya dalam diet tanpa tepung.

"Aku mulai makan tepung lagi. Maafkan aku. Aku benar-benar mencoba untuk melakukannya. Aku memang ikut menggigit (makanan dari tepung) jika seseorang di sebelahku memakannya, tapi aku benar-benar tidak makan apapun selain itu. Aku berhasil. Lalu aku mulai makan tepung lagi," ujarnya dengan jujur.

Ong Sung Woo Gagal Diet

Koreaboo

Merasa malu, Ong Sung Woo pun mulai memprotes dan mulai membuat-buat alasan. Dia mengatakan tidak mungkin bagi manusia untuk tidak makan tepung sepanjang hidupnya.

"Tapi aku tidak akan makan (tepung) lagi. Ada saat-saat ketika kalian ingin makan tepung kan? Bagaimana kalian bisa hidup tanpa tepung sepanjang hidup kalian?" terangnya.

Setelah itu, Ong Sung Woo terus bergumam kalau dia makan tepung. Dan meskipun tidak ada yang mengeluh kepadanya, Ong Sung Woo merasa malu pada dirinya sendiri. Reaksinya yang sangat imut juga berhasil membuat penggemar gemas hingga tertawa.

Dan meskipun idol kelahiran 1995 ini berkata kalau beratnya bertambah setelah syuting drama, ada banyak penggemar yang meragukannya. Sebab bagi mereka penampilan Ong Sung Woo selalu bersinar dan menawan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...