Promotor Rilis Pricelist Tiket Konser EXO 'EXplOration' Di Jakarta, Harga Mulai Dari Sejutaan
Twitter/weareoneEXO
Musik

Pada hari ini, Kamis (26/9) pihak promotor resmi merilis rincian harga untuk beberapa section konser 'EXplOration'. Section konser tersebut dibagi menjadi 7 bagian yang dimulai dari harga satu jutaan Rupiah.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan SM Entertainment, EXO saat ini sedang sibuk-sibuknya menggelar tur konser dunia bertajuk "EXO Planet #5: EXplOration". Tur konser ini secara resmi diumumkan pada 30 Mei lalu dan dimulai pada 19 Juli 2019 di KSPO Dome Seoul.

Tak hanya menggelar konser di Korea saja, EXO juga akan berkeliling dunia untuk menggelar konser tunggalnya seperti Hong Kong, Filipina, Singapura. Thailand dan bahkan Jepang. Namun baru-baru ini para penggemar EXO di Indonesia baru saja mendapat kabar gembira. Pasalnya pada hari ini, Senin (23/9) pihak mengkonfirmasi bahwa Suho cs tersebut akan menggelar konsernya di Indonesia.

Pengumuman tersebut dirilis dalam situs resmi EXO bersamaan dengan tanggal serta detail acara konser tersebut. Konser EXO di Jakarta ini akan diselenggarakan pada 23 November mendatang pukul 3 sore waktu setempat. Lokasi yang terpilih yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tanggerang.

Tak cukup sampai di situ, pada hari ini, Kamis (26/9) pihak promotor resmi merilis rincian harga untuk beberapa section konser. Section konser tersebut dibagi menjadi 7 bagian yakni Festival E, X, O, P, L, A, N yang memiliki sistem standing serta Tribune E dan T yang memiliki sistem seating.


Promotor Rilis Pricelist Tiket Konser EXO \'EXplOration\' Di Jakarta, Dimulai Dari Sejutaan

Twitter

Untuk harganya, tiket konser EXO dibanderol dengan harga paling murah Rp 1.050.000 untuk section Tribune T. Sedangkan yang paling mahal dibanderol dengan harga Rp 3 juta untuk section Festival E, X, dan O. Para penggemar yang menempati section Tribune nantinya akan diberi nomer tempat duduk mereka.

Penjualan tiket akan resmi dibuka secara online pada 1 Oktober mendatang pukul 4.30 sore. Para penggemar dapat membeli tiket section Festival E, X, O dan Tribune E di satu situs. Sementara untuk Festival P, L, A, N dan Tribune T bisa di beli di situs lain.

Ini adalah konser EXO pertama di Indonesia dalam 3 tahun terakhir. Grup yang digawangi oleh Sehun cs ini terakhir kali mengunjungi Indonesia pada Februari 2016 lalu dalam tur konser dunia "EXO Planet #2: Exo'luxion".

Ini juga merupakan konser pertama mereka dengan 6 anggota. Hal ini karena D.O. dan Xiumin saat ini sedang menjalani wajib militer sedangkan Lay sedang disibukkan dengan kegiatan solo.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait