Dandanan Lisa BLACKPINK Menuju Paris Fashion Week Dipuji Secantik Boneka Barbie
Selebriti

Lisa diundang ke Paris Fashion Week untuk peragaan busana koleksi rumah mode Celine. Intip seperti apa penampilannya di bandara internasional Incheon menuju Prancis.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) akan menghadiri Paris Fashion Week yang dimulai 24 September. Kamis (26/9), idol besutan YG Entertainment itu terlihat di bandara internasional menuju Prancis.

Lisa diundang ke Paris Fashion Week untuk peragaan busana koleksi rumah mode Celine. Seperti diketahui, idol asal Thailand itu beberapa waktu lalu ditunjuk menjadi model.

Kedatangan Lisa di bandara seperti biasa disambut jepretan awak media. Ia tampil santai mengenakan atasan lengan panjang Celine dipadu celana denim dan sepatu pantofel hitam. Rambutnya yang panjang bergelombang dibiarkan tergerai. Tidak lupa dengan poni rata yang menjadi ciri khas penyanyi kelahiran 1997 itu.

Dalam video liputan Dispatch, Lisa terlihat sumringah selama menyapa media dan para penggemarnya di bandara. Ia bahkan sesekali membuat ekspresi menggemaskan dengan wajahnya.


Lisa langsung menyapa para penggemar melalui Instagram. Ia membagikan sederet foto cantik di ruang tunggu bandara. Visualnya sukses memukau mereka yang langsung memberikan pujian bertubi-tubi.

"Lisa cantik sekali seperti boneka barbie," komentar salah satu penggemar. "Satu-satunya boneka barbie yang kutahu cuma Lisa," tambah penggemar lain. "Lisa tidak hanya cantik tapi juga sangat menggemaskan," sahut yang lain. "Aku tidak sabar melihat seperti apa penampilan cantik Lisa di Paris Fashion Week," pungkas lainnya.

Sebelumnya Rose juga turut menghadiri Paris Fashion Week yang dimulai 24 September untuk rumah mode Yves Saint Laurent. Ia sukses memukau banyak orang dengan penampilannya yang dipuji berkelas.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis mini album kedua di Jepang pada 11 September dengan total 10 lagu. Mereka juga meluncurkan Summer Diary berisi pemotretan di Hawaii dan sukses menggelar jumpa fans di Korea untuk pertama kalinya sejak 9 bulan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru