Irene Red Velvet Beber Rahasia Kecantikannya di Event Chanel Baru-Baru Ini
Selebriti

Irene Red Velvet membagikan video selfie singkat via Instagram Story. Video memperlihatkan Irene di balik layar penampilannya di acara Chanel Ink Library baru-baru ini.

WowKeren - Irene baru saja membuka akun Instagram pribadi yang diberi nama renebaebae. Akunnya kini telah diverifikasi. Ia menjadi member keempat Red Velvet yang membuka akun pribadi setelah Yeri, Seulgi dan Joy, menyisakan Wendy.

Irene cukup aktif memperbarui Instagram-nya dengan membagikan foto atau video. Kamis (27/9), penyanyi kelahiran 1991 itu mengunggah video singkat via Instagram Story.

Video memperlihatkan Irene di balik layar penampilannya di acara Chanel Ink Library baru-baru ini. Dalam acara tersebut, ia sukses memukau para penggemar dengan kecantikannya mengenakan gaun pendek yang terinspirasi dari Yunani Kuno.


Seperti yang bisa dilihat dalam video selfie, Irene terlihat memoleskan lipstik di bibirnya. Pemilik nama Bae Joohyun itu juga mengungkap salah satu rahasia kecantikannya di acara tersebut. Ia menyebutkan produk bibir apa yang sedang ia pakai yaitu Rouge Allure Ink Fusion 812 milik Chanel.

Irene Red Velvet Beber Rahasia Kecantikannya di Event Chanel Baru-Baru Ini

Source: KStarLive

Seperti biasa, Irene terlihat sempurna dalam warna tersebut. Namun apa pun warna yang ia kenakan, penggemar pasti menyukai visualnya.

Sementara itu, Red Velvet baru saja comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait