Suka Konsep Outdoor, Syamsir Alam Dan Kekasih Bakal Gelar Pernikahan Di GBK
Selebriti

Syamsir Alam mengabarkan bahwa ia dan sang kekasih, Bunga Jelitha Ibrani sama-sama menyukai konsep outdoor sehingga pesta pernikahan mereka akan digelar di GBK.

WowKeren - Pasangan selebriti Bunga Jelitha Ibrani dan Syamsir Alam sedang mempersiapkan berbagai hal jelang pernikahan mereka. Sebelumnya, Syamsir sempat membeberkan bahwa acara pernikahannya dengan Bunga akan digelar pada 20 Februari 2020 mendatang.

Sudah semakin dekat, Syamsir pun mengaku telah menentukan tempat untuk menggelar resepsi pernikahannya. Mantan pemain nasional sepak bola U-23 itu mengatakan akan menggelar pernikahan, di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

"Rencananya mau di sekitaran GBK,” ujar Syamsir Alam di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/9). “Jdi GBK itu punya beberapa taman, rencananya mau disitu."

Kendati demikian, pria berusia 27 tahun ini sepakat dengan sang kekasih untuk berencana menggelar pesta pernikahannya secara outdoor. Hal ini dilakukan karena memang keduanya sama-sama menyukai konsep acara outdoor.

"Rencananya outdoor,” sambung Syamsir. “Aku dan Bunga juga lebih suka outdoor, karena temanya Internasional. Jadi nggak mau yang di ballroom."


Syamsir juga menyebutkan kisaran undangan yang akan disebar untuk acara pernikahannya tersebut. "Kan itu di lingkungan GBK. Jadi paling undangannya sekitar 300 sampai 500 saja sih," tambah Syamsir.

Lebih lanjut, Syamsir juga mengungkapkan bahwa pernikahan mereka akan diundur dari tanggal cantik yang sebelumnya pernah disampaikan. "Akhirnya diubah. Kemarin sempat bilang 20 bulan 2 tahun 2020, tapi kayaknya mundur sedikit. Karena 20 juga hari Kamis ternyata," tandas Syamsir.

Sebelumnya, Syamsir sempat menyampaikan bahwa ia dan sang kekasih sengaja memilih tanggal cantik tersebut lantaran memiliki filosofi tersendiri bagi keduanya. Yang mana pada tanggal 20 Desember Syamsir menyatakan cintanya kepada Jelitha.

Setelah cintanya diterima, keduanya pun resmi jadian pada tanggal tersebut. Sehingga tak heran apabila semula Syamsir dan Jelitha memilih tanggal cantik tersebut untuk menggelar resepsi pernikahannya.

"Kita jadian itu tanggal 20 Desember, dan 20-02-2020 kayaknya tanggal yang bagus mudah-mudahan buat kita,” ungkap Syamsir di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/6) lalu. “Jadi Insya Allah (nikah) tanggal itu."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait