Syamsir Alam Yakin Calon Anak Kedua Sang Istri Berjenis Kelamin Laki-Laki, Sudah Siap Nama Unik
Instagram/bungajelitha66
Selebriti

Syamsir Alam meyakini anak kedua yang dikandung sang istri, Bunga Jelitha berjenis kelamin laki-laki. Ia bahkan sudah menyiapkan nama walau nanti tak dapat persetujuan Bunga.

WowKeren - Bunga Jelitha Ibrani kini tengah hamil anak kedua. Sang suami, Syamsir Alam meyakini calon anaknya nanti berjenis kelamin laki-laki. Ada hal-hal tertentu yang membuat pesepakbola ini menduga anak keduanya seorang putra.

"Soalnya Bunga jadi lebih cuek. Jadi kayaknya sih yang ini laki-laki," kata Syamsir Alam, ditemui di Lapangan ABC Senayan, Jakarta Pusat pada Senin (7/3) seperti dilansir dari Suara.

Syamsir Alam tentu akan sangat bersyukur bila dikaruniai anak laki-laki. Pasalnya pemain klub sepakbola RANS Cilegon FC ini memang begitu mengidamkan kehadiran pria kecil dalam keluarga kecilnya.

"Kan yang pertama kemarin sudah cewek," tutur pria 29 tahun ini.


Bahkan Syamsir Alam sudah menyiapkan nama untuk anak laki-lakinya kelak. Sekalipun misal nama tersebut tidak mendapat persetujuan dari Bunga.

"Saya suka bercanda sama Bunga kalau saya pengin namainnya Abdul atau Rocky,” cerita Syamsir Alam. “Paling nanti Bunganya bilang, 'Jangan dong'. Tapi saya suka, Abdul gitu.”

Syamsir Alam mengakui tak ada alasan khusus dibalik pemilihan nama Abdul tersebut. Ia hanya menemukan kenyamanan ketika menyebut nama Abdul.

"Enggak ada apa-apa,” ungkap Syamsir Alam. “Cuma enak saja manggilnya, Dul gitu.”

Namun besar harapan Syamsir Alam jika kelak anak laki-lakinya bisa tumbuh pintar seperti karakter Doel dalam “Si Doel Anak Sekolahan”. “Ya semoga bisa kayak Si Doel. Jadi anak baik, jadi insinyur," sambung Syamsir Alam.

Sebelumnya, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Ibrani telah dikaruniai anak pertama pada 6 Januari 2021 lalu. Bayi cantik itu diberi nama Akleema Regalo Zulaikha.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel