Usai Fuji, Kue Bawang Buatan Mama Dewi Juga 'Go International' Sampai Perancis?
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Dulu jadi favorit Vanessa Angel, kue bawang buatan Dewi Zuhriati itu kini laris dan populer sampai luar negeri. Frans Faisal dan Mama Dewi cukup kaget karena banyak pihak tertarik membeli kue tersebut.

WowKeren - Keluarga Haji Faisal tak henti-hentinya ketiban rejeki. Putri bungsu Faisal, Fujianti Utami, sempat memicu reaksi kagum karena iklan wajahnya terpampang nyata di Paris.

Meski cuma sekedar iklan, Fuji dinilai makin sukses sejak berkarir sebagai selebriti. Namun bukan cuma Fuji, Dewi Zuhriati sang ibu juga rupanya kian populer. Ibu mertua Vanessa Angel itu diketahui memang jago memasak. Vanessa sebagai menantu juga pernah memuji masakan Mama Dewi dan jatuh cinta pada racikan kue bawang dari istri Haji Faisal.

Setekah Vanessa dan Bibi Andriansyah wafat, kue bawang kesukaan keduanya membuat fans penasaran. Berawal dari itulah Mama Dewi kembali membuat kue bawang dan menjualnya di sosial media.

Dibantu Frans Faisal dan pegawai, kue buatan Mama Dewi itu laku keras. Setiap hari, pesanan bisa mencapai 100 kg. Bahkan kue itu sampai go international hingga ke Perancis.

"Sampai orang luar negeri, sampai Perancis, orang nanyain bisa kirim enggak," ujar Frans. "Bukan kue bawang aja, rendang juga ditanya segala macamnya. Aku benar-benar berterima kasih. Aku juga gak expect sampai segininya, kukira cuma puluhan sampai ratusan. Ternyata sehari 100 kg."


Frans juga mengaku kalau Mama Dewi kaget dengan pencapaian kue bawang tersebut. Ia juga mengungkap bila kue bawang buatan sang ibu disukai para artis.

"Mamaku pun benar-benar kaget, enggak tahu kalau misalnya ini (kue bawang) selaku itu," seru adik Bibi Andriansyah paling tua itu. "Aku juga bingung artis pun, kadang-kadang aku kirimin senang banget gitu kirimin ini. Ini itu maksudnya kue bawang yang biasa aku makan sama keluarga ku makan, tiba-tiba pas dikirim ke artis, artis pun senang, kaget."

Frans juga berjanji akan memperbaiki packaging dari kue bawang buatan Mama Dewi. Ia mengakui packagingnya masih sangat sederhana. "Maaf ya kemasannya masih begini, entar aku update lagi," seru Frans.

Bukan cuma soal bisnis, Fuji cs juga ketiban rejeki mendapat kamar mewah dari crazy rich sekaligus politisi Anggie Paturusi yang mengurus renovasi rumah baru Gala. Disisi lain, kubu Doddy justru diisukan mendapat masalah. Tak cuma Doddy dikabarkan stres, Puput juga mengisyaratkan pisah. Selain itu, Puput juga menghapus foto Doddy dan menangis. Tak cuma itu, Puput juga pernah meminta cerai pada Doddy ketika Vanessa Angel terjerat kasus hukum.

"Tante berusaha mengikuti, ditambah masalah terus, selalu berbeda pola pikir, tante lelah," seru Puput. "Betul, ya sebetulnya untuk kasus Vanessa, walaupun saya mama sambung, ada dampaknya tidak bisa dipungkiri, dampak ke tante, adik-adiknya. Ya. itu salah satu faktor, tapi yang paling itu karena apa ya tante tidak sepaham lagi dengan Daddy."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait