Kostum Pangggung Nayeon Cs Dinilai Jelek dan Norak, Stylist Twice Banjir Kritikan
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti kostum panggung yang dikenakan para member Twice di 'M! Countdown' dan netizen mengkritik stylist mereka.

WowKeren - Untuk yang kedua kalinya tahun ini, Twice merilis karya baru setelah kesuksesan "Fancy You" yang dirilis April lalu. Girl grup besutan JYP Entertainment tersebut merilis mini album terbaru berjudul "Feel Special" pada 23 September lalu.

Seiring dengan comeback kali ini, para personel Twice pun disibukkan dengan kegiatan promosi, salah satunya tampil di acara-acara musik. Comeback stage pertama dijalani Twice Kamis (26/7) kemarin di acara "M! Countdown" yang ditayangkan Mnet.

Seperti biasa, para idol yang akan tampil berpose terlebih dahulu di depan kamera dengan mengenakan kostum panggung mereka sebelum siaran dimulai. Di sini. Twice mengenakan salah satu set kostum yang mereka pakai di MV "Feel Special".

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti kostum panggung yang dikenakan para member di "M! Countdown". Kostum Nayeon dan kawan-kawan ini dinilai tak bagus dan netizen mengkritik stylist mereka.

Kostum Pangggung Nayeon Cs Dinilai Jelek dan Norak, Stylist Twice Banjir Kritikan

Theqoo

"Seperti putri Disney."

"Seperti kostum konser di tahun 2000-an."


"Aku penasaran siapa stylist-nya..."

"Kalau aku jadi Dahyun, aku pasti sudah menangis dan merobek bajuku. Para member pakai baju-baju aneh hari ini kecuali Jeongyeon dan Tzuyu. Baju Dahyun kelihatan jelek sekali hari ini."

"Saat pertama kali melihatnya, aku kira mereka girl grup Jepang."

"Apa yang terjadi... Aku ingin mengganti gaya rambut Jihyo."

"Mereka kan menghasilkan banyak uang dan apa-apaan baju ini?"

"Apa JYP membayar stylist-nya?

"Kenapa...kenapa? Kenapa kau melakukannya pada gadis-gadis cantik?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru