Pinggang Semut Lisa BLACKPINK Bikin Ngeri Saking Kecilnya
Selebriti

Penampilan Lisa BLACKPINK di bandara internasional menuju Prancis untuk Paris Fashion Week baru-baru ini disorot netizen terutama pinggang semutnya yang terlihat sangat kecil.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) terlihat di bandara internasional menuju Prancis pada Kamis (26/9). Idol besutan YG Entertainment itu akan menghadiri Paris Fashion Week yang dimulai 24 September.

Lisa tampil santai mengenakan atasan lengan panjang Celine dipadu celana denim dan sepatu pantofel hitam. Penampilan idol asal Thailand itu disorot netizen terutama pinggang semutnya yang terlihat sangat kecil.

Banyak netizen kaget melihat pinggang Lisa yang masih terlihat kecil dengan baju kebesaran. Bahkan beberapa mengaku ngeri dan bertanya-tanya apakah organ tubuhnya pas dengan pinggang sekecil itu.

Pinggang Semut Lisa BLACKPINK Bikin Ngeri Saking Kecilnya

Source: Nate

"Wow, lihat pinggangnya, bagaimana dia bisa bernyanyi, menari, dan mengadakan konser dengan tubuh sekurus itu? Hanya menunjukkan bahwa tidak semua orang bisa menjadi selebritis, terutama member grup idol wanita."

"Wow dia masih sangat kurus bahkan dengan baju lengang panjang tebal yang dimasukkan ke celana."

"Berat badannya seperti semakin menurun. Kenapa aku ngeri melihat pinggangnya sekecil itu?"

"Tapi dia dan Rose memang sangat kurus. Pinggang mereka kecil sekali."


"Apakah semua organ tubuhnya pas di sana?"

"Apakah kesehatannya baik-baik saja?"

"Dia jelas seperti tinggal kerangka saja."

"Melihat sekurus apa dia, tidak heran dia menari dengan baik."

"Dia terlihat sangat keren di atas panggung terutama dengan make up lengkap, terlihat seperti boneka Barbie."

Lisa diundang ke Paris Fashion Week untuk peragaan busana koleksi rumah mode Celine. Seperti diketahui, idol asal Thailand itu beberapa waktu lalu ditunjuk menjadi model.

Sebelumnya Rose juga turut menghadiri Paris Fashion Week yang dimulai 24 September untuk rumah mode Yves Saint Laurent. Ia sukses memukau banyak orang dengan penampilannya yang dipuji berkelas.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis mini album kedua di Jepang pada 11 September dengan total 10 lagu. Mereka juga meluncurkan Summer Diary berisi pemotretan di Hawaii dan sukses menggelar jumpa fans di Korea untuk pertama kalinya sejak 9 bulan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru