Tiffany SNSD Seksi Pakai Lingerie dan Celana Pendek Ketat Menuju Jakarta
Exportnews
Selebriti

Penampilan seksi Tiffany di bandara internasional Incheon menuju Indonesia untuk konser musik Super K-Pop Festival (SKF) sukses memukau banyak orang. Seperti apa?

WowKeren - Tiffany Girls' Generation turut meramaikan Super K-Pop Festival (SKF) yang diadakan pada 28 dan 29 September 2019 mendatang di Jakarta. Jumat (27/9), penyanyi solo yang kini aktif berkarir dengan nama panggung Tiffany Young itu terlihat di bandara internasional Incheon menuju Indonesia.

Setelah cukup lama tampil dengan rambut blonde, Tiffany kembali mewarnai rambutnya menjadi hitam. Ia muncul dengan dandanan serba hitam yang sukses memukau banyak orang.

Gaya berbusana Tiffany hari ini bisa dibilang cukup berani. Penyanyi kelahiran 1989 itu mengenakan atasan lingerie dan celana pendek ketat yang ditutupi outer hitam panjang. Ia memakai riasan tebal dengan lipstik merah tua.

Tiffany SNSD Seksi Pakai Lingerie dan Celana Pendek Ketat Menuju Jakarta

Source: Naver


Tak pelak gaya dan dandanan Tiffany langsung menyedot perhatian netizen. Banyak yang memuji kecantikannya dengan rambut hitam. Netizen yang lain menyoroti pilihan gaya busananya yang seksi tapi berkelas.

"Wow Tiffany seksi sekali!" komentar netizen. "Keren! Dia lebih cantik dengan rambut hitam," tambah netizen lain. "Ini yang namanya seksi tapi tidak terlihat murahan. Cantik!" pungkas lainnya.

Tiffany meninggalkan SM Entertainment pada Oktober 2017. Ia pindah kembali ke Los Angeles untuk belajar akting dan debut sebagai penyanyi solo. Tiffany merilis single baru bertajuk "Magnetic Moon" pada 2 Agustus dan menggelar konser Open Hearts Eve di Seoul hari berikutnya.

Sementara itu, Tiffany akan tampil di konser SKF hari pertama pada 28 September bersama Ha Sungwoon, A Pink, NU'EST, Red Velvet, Kyuhyun Super Junior dan Super Junior D&E. Sedangkan untuk hari kedua pada 29 September diramaikan oleh Lee Hi, fromis_9, THE BOYZ, MOMOLAND, Red Velvet, Kyuhyun dan Super Junior D&E.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait