Penyakit Jantung Ibunda Kambuh Gara-Gara Kasus dengan Atta Halilintar, Bebby Fey Justru Disalahkan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Dalam kasus ini, Dinar Candy ikut terseret karena memberikan komentar 'fitnah' kepada Bebby Fey dan lebih membela Atta Halilintar. Oleh sebab itu, Dinar kini disomasi oleh Bebby.

WowKeren - Ibunda Bebby Fey, Hikmah, ikut angkat bicara terkait sang putri yang bakal dilaporkan Atta Halilintar. Seperti diketahui, Atta yang menggandeng Sunan Kalijaga tengah menyiapkan langkah hukum setelah Bebby menyebut namanya sebagai YouTuber yang pernah meminta berhubungan intim demi imbalan kolaborasi hingga sejumlah barang. Sedangkan Bebby sebenarnya tak ingin melaporkan Atta karena memikirkan penyakit jantung yang diderita sang ibunda.

Hikmah membantah bahwa pihaknya ingin Atta bertanggung jawab dengan menikahi Bebby. Ia mengungkapkan bahwa Atta hanya perlu meminta maaf kepada Bebby dan keluarga dengan tulus. Ibunda Bebby pun tak ingin ikut campur masalah janji-janji yang telah disepakati keduanya.

"Secara baik-baik lah. Permintaan maaf yang tulus, yang baik. Allah aja Maha Pemaaf kok, masak saya enggak ngasih. Salah kan. Kalau dari awal dia punya iktikad baik, enggak mungkin lah kayak gini," ujar Hikmah dilansir dari tayangan cumicumi.com. "Kalau yang janji-janji kan antara mereka berdua. Saya enggak jual anak saya untuk harus dihargai sekian."

Selain itu, Bebby telah menyomasi Dinar Candy karena perkataannya yang dinilai fitnah dan mencemarkan nama baik. "Dinar per hari ini kita somasi. Karena omongannya itu sudah menyesatkan, meracuni pemikiran masyarakat Indonesia. Artinya dia sudah mencemarkan nama baik dan memfitnah." tegas Yanuar, kuasa hukum Bebby.


Di tengah wawancara, kondisi ibunda Bebby tampak lemas. Bebby menyebut penyakit sang ibunda belakangan mulai sering kambuh saat mendengar nama Dinar atau pun terkait kasusnya dengan Atta saat ini. Kondisi ibunda Bebby semakin menurun hingga lantas harus dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

"Kalau sampai terjadi apa-apa sama orangtua saya gara-gara dia, lihat aja nanti. Enggak terima saya," kata Bebby. "Kalau saya kamu injek-injek enggak masalah. Tapi kalau orangtua saya sampai terjadi apa-apa, kamu lihat sendiri akibatnya."

Detik-detik saat ibunda Bebby dilarikan ke rumah sakit ramai menjadi perbincangan di beberapa akun gosip. Bukannya bersimpati, warganet ternyata justru menyalahkan Bebby. Menurut warganet, penyakit jantung ibunda Bebby kambuh lantaran perbuatan sang putri sendiri.

"Drama apalagi," komentar akun @a***asnia10. "Yang tebar aib sendiri eluuuu ,lah yang di salahkan karna ibu nya sakit malah bang ah," tulis akun @r***ipohan25. "Lah iya kelakuan situ yang bikin orang tua lu shock, pake nyalahin orang lagi aneh banget ni cewe gila popularitas banget," sahut akun @l***ow_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel