Hamish Daud Akhirnya Bagikan Foto Ngemong Baby Zalina Langsung Banjir Komentar
Instagram
Selebriti

Hamish dan Raisa jarang mengumbar momen kebersamaan dengan putrinya. Kendati demikian, mereka sesekali membagikan foto Zalina, meski tak mengungkap wajahnya.

WowKeren - Hamish Daud dan Raisa merupakan pasangan selebriti yang memilih untuk menjaga privasi anak. Mereka kompak tak memajang wajah putrinya, Zalina Raine Wyllie di media sosial.

Hamish dan Raisa juga jarang mengumbar momen kebersamaan dengan Zalina. Kendati demikian, mereka masih sesekali membagikan foto Zalina, meski tak mengungkap wajahnya.

Setelah sekian lama, Hamish baru-baru ini mengunggah foto bersama Zalina di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, suami Raisa bertelanjang dada di kolam renang.

Hamish dengan hati-hati memegangi Zalina yang duduk di atas papan selancar air. "Baby steps. She likes your old board Ger @waveki," tulisnya melengkapi foto.


Walaupun hanya melihat potret Zalina dari belakang, warganet mengaku senang. Mereka pun melontarkan beragam komentar, mulai dari pengakuan gemas dan rindu Zalina hingga kesengsem Hamish.

" Hallo zalina sayang," kata netter. "Si cantik gemesin bangat," puji yang lain. "Aduuh aduuhh lucunya baby Zalinaaa," sahut lainnya. "Zalinaaaaa.. kangennnn," timpal netter.

"Aduhhh senengnya liat laki udah cakep gini mau momong anak," kata netter. "Anak nya gemes yah,jadi pengen sama dady nya ,eh," goda yang lain. "Aww ponakan onlineku akhirnya ada potonya lg," timpal netter. "Cieee baby Z ikut surfing juga nie yee... @raisa6690 @hamishdw," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait