Verrell Bramasta Tuai Komentar Heran Usai Posting Foto Tidur Mangap di Pesawat
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Pada Minggu (29/9), Verrell Bramasta membagikan sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya. Setelah foto itu diposting, netter dan penggemar malah keheranan. Wah kenapa ya?

WowKeren - Aktor sekaligus penyanyi tampan Verrell Bramasta cukup sering menyapa penggemar melalui berbagai postingannya di Instagram. Pada Minggu (29/9), Verrell kembali membagikan foto baru di media sosial pribadinya itu.

Dalam foto yang dipostingnya kali ini, Verrell tampak sedang duduk di pesawat. Dia terlihat mengenakan kaus dan celana pendek berwarna putih yang dipadukan dengan jaket bercorak.

Di depannya juga ada sebuah tas yang diletakkan di bagian bawah. Dan untuk menyempurnakan penampilannya, artis kelahiran 1996 ini terlihat mengenakan jam tangan dan kacamata gelap berwarna biru dan ungu.

Lucunya, dalam foto tersebut Verrell tampak tertidur lelap. Tidak hanya itu, mulutnya bahkan terlihat melongo atau mangap.


Sementara itu di bagian keterangan fotonya, Verrell membahas tentang penerbangan pagi. "Morning flight. Mau kemana ya?" tulisnya di bagian caption.

Verrell Bramasta Tidur Mangap di Pesawat

Instagram

Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Menariknya, tidak sedikit dari mereka yang heran melihat Verrell yang tetap terlihat tampan bahkan ketika tidur mangap sekalipun.

"Tetap z ganteng tidur mangap jga awas la2t masuk," tulis seorang netter. "Nganga aja ganteng," imbuh netter yang lain. "Aduh mangap aja ganteng," kata netter yang lain. "Ya allah heran tdr mangap gek mash aja ganteng," sahut netter yang lain. "Lagi Bobok mangap aja Ganteng bangetttt, Herann dahhh," pungkas netter lainnya.

Verrell sendiri saat ini tengah disibukkan dengan berbagai aktivitasnya di industri hiburan. Beberapa waktu lalu Verrell sempat mengejutkan penggemar karena mengaku pernah akan bunuh diri. Untung, sang bunda yakni Venna Melinda datang tepat sebelum putranya itu bunuh diri. Kejadian itu membuatnya sadar dan berpesan agar masyarakat tak mudah gelap mata hingga berniat bunuh diri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait