Dilaporkan Atta Halilintar, Bebby Fey Sindir Sifat Jujur VS Munafik
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Di tengah perseteruannya dengan Atta Halilintar, Bebby Fey baru-baru ini menuliskan curhat tentang kejujuran versus sifat munafik. Waduh, sindir Atta lagi nih?

WowKeren - Perseteruan Atta Halilintar dan Bebby Fey semakin memanas. Atta belum lama ini bahkan melaporkan Bebby. Pintu damai pun kini telah tertutup untuk Bebby.

Kendati dilaporkan Atta, Bebby rupanya tidak takut. Ia malah mempersilahkan Atta. "Silahkan saja. Saya ini yang tertindas malah saya yang dituntut. Kan lucu," kata Bebby beberapa waktu lalu.

Di tengah perseteruannya, Bebby baru-baru ini menuliskan panjang curahan hatinya tentang kejujuran. Sejak kecil, Bebby mengaku selalu diajari kejujuran. namun beranjak dewasa, ia malah merasa ditindas saat menungkap kejujuran.

"Terkadang Kehidupan Ini Sangat Aneh . Dulu Di Usiaku Masih Kecil , Aku Selalu Diajarkan Untuk Berbicara Jujur Supaya Nanti Kalo Sudah Besar Kelak Aku Tidak Menjadi Seseorang Yang Pembohong," tulis Bebby. "Akan Tetapi Ketika Aku Sudah Besar , Disaat Aku Berbicara Suatu Kejujuran Tapi Orang Menindas Aku."

Hal berbeda dirasakan Bebby saat orang lain berbicara kebohongan. Ia berandai-andai bisa memutar kembali waktu.

"Namun jika orang lain yang berkata Sesuatu Kebohongan Tapi Di Agung Agungkan Dan Di Bela Mati Matian Meskipun Tidak Benar," lanjut Bebby. "Nah Itulah Bedanya , mungkin kalau ada mesin pemutar waktu aku ingin mengulang masa kecilku lagi."


Bebby Fey Kembali Sindir Atta Halilintar?

Instagram

Untuk saat ini, Bebby merasa lelah. ia menyindir seseorang yang bersifat munafik demi mengangkat derajat sosial hingga popularitas.

"Karena saat ini aku lelah Karena semakin banyak manusia Yang penuh dengan kemunafikan untuk mengangkat derajat, sosial , popularitas Supaya Di pandang masyarat baik," terang Bebby. "Tapi Di dalam hatinya itu nyatanya hanya penuh dengan kepalsuan."

"Tp Yang namanya kepalsuan itu tidak selamanya abadi lambat laun pasti akan terungkap kebenarannya," tambah Bebby. "Aku yakin Tidak ada Yang bisa mengalahkan sebuah Kejujuran."

Unggahan Bebby sontak menuai beragam komentar netter. Tidak hanya dukungan, cibiran dan komentar pedas kembali ditujukan untuknya.

"Mungkin cara mengungkapkan nya yang salah kaka. Klo memang ini kejujuran dari hati perlu ko di perjuangkan, klo misal ini pansos, lebih baik berhenti," sindir akun @sint***42. "Lu jujur ada mw nyaaaa...udah dpt kan keinginan lu....miris daa," sahut akun @asheef***ania.

"Kejujuranmu kalah sm PANSOSmu," balas akun @ar***tha. "So paling terdzolimi yaallahhh padahal mau naikin lagunya, panjatt teroosss," tambah akun @andrian***r12.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel