Hubungannya Kerap Kandas, Agnes Monica Blak-Blakan Curhat Tak Mau Kawin Cerai
Instagram/agnezmo
Selebriti

Pelantun lagu 'Tak Ada Logika' ini menjelaskan bahwa membangun sebuah hubungan asmara dengan seorang pria tidaklah mudah karena memerlukan sebuah kesungguhan.

WowKeren - Hubungan asmara penyanyi cantik Agnes Monica diketahui kerap kandas di tengah jalan. Penyanyi dengan nama panggung Agnez Mo tersebut akhirnya mau membagikan perihal kisah cintanya.

Agnez sendiri tampaknya masih betah menjomblo usai putus dari Wijaya Saputra dan Jeffrey Kopchia. Wanita berusia 33 tahun tersebut lantas menjelaskan bahwa membangun sebuah hubungan asmara dengan seorang pria tidaklah mudah.

Pelantun lagu "Tak Ada Logika" ini menyebut bahwa cinta dan hubungan asmara harus dibangun dengan sebuah kesungguhan. Dia tidak mau menjalin hubungan hanya karena menyukai seseorang saja.

"Sebenarnya kalau masalah love itu kan gini, misalkan relationship itu kan mesti di-build, ya enggak sih. Jadi bukan cuma 'oh gue sayang'. Kalau punya rasa 'oh gue nih kayaknya suka ni sama ini' kayaknya gampang banget," ujar Agnez di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, pada Sabtu (28/9) malam. "Cuma kan, I know that, I wanna build the relationship. When I have a relationship, I really wanna build in relationship. (Aku tahu itu, aku ingin membangun sebuah hubungan. Saat aku menjalin hubungan, aku benar-benar ingin membangun hubungan tersebut).


Tak hanya soal kesungguhan, Agnez juga harus memperhitungkan kesibukan kariernya saat ini. Agnez perlu memastikan apakah di tengah kesibukannya, ia bisa membangun sebuah hubungan dengan semangat 100 persen. Pelantun "Damn, I Love You" ini tidak mau menjalani hubungan dengan hati dan semangat yang setengah-setengah.

"Satu, apakah aku saat ini punya energi. Karena aku energinya 100 persen kalau mau melakukan apapun, jadi aku kalau 100 persen relationship, 100 persen ini capek kadang-kadang," jelas Agnez. "Jadi mesti lihat apakah satu aku sedang punya energi full untuk build relationship."

Selain itu, Agnez juga menyebut syarat yang harus dimiliki oleh pria yang ingin menjalin hubungan dengannya. Rupanya, Agnez ingin agar pria yang menjadi kekasihnya nanti juga memiliki kemauan penuh dalam menjalin sebuah hubungan. Mantan penyanyi cilik tersebut juga mencari pria yang sepadan dengannya.

"Yang kedua, yang paling penting adalah apakah orang itu juga tahu responsibility to build the relationship," terang Agnez. "Terus yang ketiga, apakah pasangan itu sepadan."

Semua hal ini harus dipikirkan matang-matang oleh Agnez sebelum menjalin sebuah hubungan lantaran dirinya tidak mau kawin cerai. "Aku enggak ingin kawin cerai, kawin cerai. Maksudnya, aku ingin long term," pungkas Agnez.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait