Nayeon Twice Secantik Boneka di Selfie Baru, Gaya Rambut Beda Hebohkan Fans
Selebriti

Foto selfie Nayeon diunggah di Instagram resmi Twice. Dalam foto-foto tersebut, ia terlihat cantik dengan gaya rambut baru yang sukses membuat para penggemar heboh.

WowKeren - Nayeon Twice sukses menghebohkan para penggemar dengan unggahan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, gaya rambut idol besutan JYP Entertainment itu terlihat berbeda dari biasanya.

Minggu (29/9), foto selfie Nayeon diunggah di Instagram resmi Twice. Dalam foto-foto tersebut, ia terlihat cantik dengan gaya rambut bob dan pirang.

Para penggemar sangat jarang melihat rambut pendek Nayeon karena ia sering berada di atas panggung dengan rambut panjang. Nayeon dengan rambut pendek memancarkan aura eksotis dan tampak seperti boneka.


Sayangnya, rambut Nayeon adalah wig. Ia memakai gaya rambut baru untuk pemotretan album baru baru Twice yang bertajuk "Feel Special'. Namun ia tidak akan memakai wig ketika tampil di atas panggung.

Meski hanya wig, para penggemar tampaknya menyukai penampilan Nayeon dengan rambut bob blonde. Banyak yang berharap bisa menyaksikan penyanyi kelahiran 1995 itu tampil dengan gaya rambut tersebut.

"Nayeon cantik sekali. Gaya rambut bob pirang membuatnya terlihat seperti boneka," komentar para penggemar. "Hanya melihat fotonya saja sudah membuatku merasa segar," tambah penggemar lain. "Aku ingin dia tampil di panggung dengan gaya rambut seperti itu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Twice mencetak rekor baru di minggu pertama penjualan album dengan "Feel Special". Penjualan album dengan konsep berbeda ini berhasil melampaui "Fancy You". Sebelumnya Twice juga dinobatkan menjadi girl grup K-Pop terlaris di Jepang dengan jumlah penjualan album yang fantastis.

Lagu utama dari album ini yang juga bertajuk "Feel Special" merupakan karya dari Park Jin Young sendiri bersama Ollipop dan Hayley Aitken. Bos JYP Entertainment tersebut mengaku terinspirasi untuk menulis lirik setelah melakukan percakapan dengan anggota Twice, di mana mereka berbagi emosi yang mereka rasakan selama empat tahun sejak debut mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait