Acha Septriasa Ungkap Terima Kasih Pada Suami, Singgung Kepercayaan Penuh Didik Anak Sendiri
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Acha Septriasa menulis rasa terima kasih pada sang suami, Vicky Kharisma yang selama ini telah mendukungnya. Ia juga bersyukur dikelilingi orang-orang yang peduli dengan keluarga kecilnya.

WowKeren - Sejak menikah dengan Vicky Kharisma pada tahun 2016 lalu, Acha Septriasa memutuskan untuk menetap di Australia. Acha juga memilih mundur dari dunia hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya. Ia juga mengurus dan membesarkan sang putri semata wayang Bridgia Kalina Kharisma tanpa bantuan babysitter.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Minggu (29/9), Acha membagikan foto keluarga kecilnya. Acha dan sang suami terlihat berpenampilan formal dengan mengenakan busana berwarna hitam. Sementara bayi Brie tampak mengemaskan mengenakan dress berwarna cream.

Bersama dengan postingan itu, Acha mengucapkan terima kasih pada sang suami karena telah diberi kepercayaan penuh membesarkan sang putri sendiri. Meski demikian, Acha mengungkap dukungan sang suami kepadanya yang teramat besar.

"Thank you babe, dah percaya sm aku , besarin Brie sendiri, jalanin kerjaan sesuai yg aku mau, sampai memberikan aku support yang luar biasa besar nya ketika aku mulai ragu, gak percaya kemampuan atau worried too much.. semua nya karena kamu... aku bisa jalanin semua ini.. " tulis Acha. "Pasti nanti di suatu waktu , aku akan bilang ke kamu.. Tuh, kita bisa kan?"


Acha bersyukur dikelilingi oleh orang-orang yang peduli pada keluarga kecilnya itu. Mantan kekasih Irwansyah ini optimis bisa menghadapi segala tantangan dan permasalahan dalam kehidupan rumah tangganya.

"Hehehhehhe gak ada yg gak mungkin di jalanin klo semua support system kita ;kaya orang tua yg masih berdaya dan sehat, keluarga, juga Allah yg dengarkan doa kita.. " sambung Acha. "Ini bakalan cape bgt as usual for both of us .. tp jgn jadikan hal yg kita perjuangin ini lewat gitu aja.. like you've always told me , everytime i feel afraid.. think of the bigger picture , be smart Safe flight happy working , love you Too much."

Postingan Acha itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter turut mendoakan kelanggengan rumah tangga Acha dan Vicky.

"Semoga bahagia terus buat keluarga kak acha," tulis akun @umar***. "Bahagia selalu kak acha," sambung akun @nhk***. "Selalu langgeng keluarga favorite akuu... Pling suka liat k vicky sma k acha," tambah akun @itc***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait