Lama Tak Muncul, Natalie Sarah Dipuji Kian Cantik Bak Boneka Sejak Berhijab
Instagram/natalie_sarahs
Selebriti

Baru-baru ini, Natalie membagikan foto terbaru di Instagram pribadinya. Postingan yang diunggah pada Minggu (29/9) itu memperlihatkan foto selfie Natalie.

WowKeren - Natalie Sarah lama tak muncul di layar kaca. Ia agaknya memilih untuk menghabiskan waktu dengan keluarganya. Apalagi, sejak memutuskan berhijab pada 2018 silam, Natalie mengaku ingin memperdalam ilmu agama.

"Aku juga lagi menekuni agama ya, jadi jangan sampai bosan," ujar Natalie. "Ya sudah kerudungan saja dulu, menyukai dulu, mencintai dulu. Orang kan punya cara masing-masing ya."

Baru-baru ini, Natalie membagikan foto terbaru di Instagram pribadinya. Postingan yang diunggah pada Minggu (29/9) itu memperlihatkan foto selfie Natalie.

Dalam foto tersebut, Natalie tampak memakai hijab pashmina berwarna cokelat muda. Riasan Natalie tampak cukup mencolok dengan perona bibir merah dan blush on pink.

Melengkapi unggahan, Natalie menuliskan keterangan lucu soal wajahnya yang tampak jutek. Padahal sebenarnya, perempuan berusia 35 tahun itu mengaku memiliki hati yang lembut.


"Wajah nye boleh cuek dan Jutek , tapi kalo soal hati? Kalo Udeh sayang? Pasti gak secuek Tampang nye.. Eeaa Eaaa.. Assalamualaikum gaees, Happy Sunday," tulisnya.

Rupanya, postingan Natalie itu mampu mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang melontarkan pujian kepada pemain film "Wahana Rumah Hantu" itu.

"Maasyaa Allah boneka iduuppp," puji netter. "MasyaAllah Tabarakallah, mbak ku syg sehat2 terus ya," balas Natalie. "Cantik banget, smg istiqomah ya teh," sahut yang lain.

"Selaluh menjadi yg terbaik hebat engga slh syg.." kata netter. "Cantik bgt..masyaAllah," sahut yang lain. "Masha Allah .... Cantik bnaget," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait