Chanyeol, Baekhyun dan Suho EXO Mendadak Beri Peringatan Keras pada Fans, Ada Apa?
Selebriti

Chanyeol, Baekhyun dan Suho EXO hari ini, Senin (30/9), mengunggah postingan berisi peringatan untuk para penggemar melalui akun media sosial masing-masing.

WowKeren - Postingan terbaru member-member EXO hari ini, Senin (30/9), memancing rasa penasaran publik. Bagaimana tidak, tiga membernya yaitu Chanyeol, Baekhyun dan Suho membuat peringatan keras terhadap para penggemar.

Chanyeol membagikan postingan Instagram berupa ketikan berisi peringatan. Idol kelahiran 1992 itu menyinggung tentang kejadian di bandara.

"Baru-baru ini aku merasa perilaku di bandara sangat berbahaya. Aku membagikan postingan singkat ini dengan memikirkan bahwa itu bisa menjadi ancaman untuk keamanan bukan hanya kami tapi juga orang lain yang berada di bandara. Bagaimanapun juga, aku sangat berharap tidak akan ada insiden yang menyebabkan masalah untuk, bukan kami, tapi orang lain akibat perilaku dan merekam dengan ceroboh," tulis Chanyeol.


Baekhyun juga membagikan postingan serupa melalui Twitter. Sedangkan Suho memposting kata-kata sama persis yang diberi tambahan, "Aku meminta dengan tulus."

Chanyeol, Baekhyun dan Suho EXO Mendadak Beri Peringatan Keras pada Fans, Ada Apa?

Source: Twitter

Para penggemar menduga bahwa peringatan yang mereka tulis ini berhubungan dengan insiden di bandara Taiwan setelah konser. Dikatakan bahwa para penggemar yang mengantar EXO saling mendorong untuk merekam para member dengan jarak sangat dekat. Ini menimbulkan situasi yang kurang nyaman, bukan hanya EXO, tapi bagi orang lain.

Sementara itu, EXO masih sibuk mengadakan tur konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang singgah di berbagai negara. Grup beranggotakan 9 orang tersebut menggelar konser di Taiwan selama dua hari yaitu 28 dan 29 September. Konser EXO berikutnya dijadwalkan untuk 11 Oktober di Fukuoka sekaligus menandai dimulainya tur di Jepang hingga 23 Oktober mendatang. Mereka juga akan mengadakan konser di Jakarta pada 23 November mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait