Bertahun-tahun 'Sembunyikan' Anak, Nadya Hutagalung Akhirnya Ekspos Buah Hatinya Ke Media Sosial
Instagram/trehausco
Selebriti

Nadya Hutagalung baru-baru ini mengadakan wawancara bersama sebuah program televisi. Dalam acara tersebut, Nadya membeberkan alasan mengapa selama ini tak mengekspos buah hatinya.

WowKeren - Nadya Hutagalung baru-baru ini mengadakan wawancara bersama sebuah program televisi. Dalam acara tersebut, Nadya membeberkan alasan mengapa selama ini tak mengekspos buah hatinya.

Nadya meyakini jika kariernya di dunia hiburan tidak ada hubungannya dengan keluarga dan anak-anaknya. Sebab, menurutnya ketiga anaknya memiliki hak penuhnya atas privasi mereka.

"Selama ini saya tunggu sampai yang paling kecil sudah bisa memutuskan sendiri tentang hidupnya di mata orang, di public eye," tutur Nadya. "My life and my career is the choice that I made. Jadi kalau saya mau posting di sosmed itu kan my choice. Tapi if i post my kids in social media, itu kan bukan pilihan dia. Menurut saya, itu cukup untuk saya pribadi. Orang lain saya juga nggak judge. Karena evereybody has different opinion."


Nadya mengaku sengaja menunggu sampai puti sulungnya, Nyla bisa memutuskan sendiri. Keluarga Nadya pun sering berdiskusi terkait unggahan di media sosial.

"Because she is the youngest, jadi kita tunggu sampai dia siap," kata netter. "I really want to. Aku sama suami jika sering diskusi tentang hal ini. Jadi evereybody is ok.

Setelah bertahun-tahun menyembunyikan ketiga anaknya, Nadya akhirnya mengekspos mereka. Terlebih lagi, Nadya sempat mengungkapkan bahwa Nyla tertarik ke dunia hiburan.

Keputusan Nadya itu mendapat pujian dari warganet. Banyak yang salut dengan keputusan Nadya menghargai privasi anak. Menariknya, ada yang salah fokus dengan wajah Nadya yang awet muda.

"Makan apa sich mbyaaaknya kok awet muda gitu iri aq tuch," kata netter. "Anak anaknya cakep2 semua iyalahh orang emaknya aja cantik," sahut lainnya. "Cantiknya awet kebangetan si mbak Nadya ini," tambah lainnya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts