EXO Brutal di Panggung, Ramai-Ramai Robek Baju Suho
Instagram/weareone.exo
Selebriti

Pada sesi encore konser hari pertama, Suho memamerkan tato non-permanen bertuliskan nama-nama para member di dadanya dengan sedikit menarik kaus yang dipakainya.

WowKeren - Para personel EXO masih disibukkan dengan tur konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang singgah di berbagai negara. Akhir pekan lalu tepatnya pada 28-29 September, konser tersebut digelar di Taipei, Taiwan.

Saat sesi encore, para member tampil dengan kostum panggung berupa kaus bertuliskan nama konser mereka serta celana jins. Di sini, Kai dan kawan-kawan umumnya mengungkapkan kesan-kesan mereka selama konser.

Pada sesi encore hari pertama, Suho memamerkan tato non-permanen bertuliskan nama-nama para member di dadanya dengan sedikit menarik kaus yang dipakainya. Para member kemudian berdiri mengelilingi leader EXO itu dan menarik kaus yang dipakainya bersama-sama.


EXO Brutal di Panggung, Ramai-Ramai Robek Baju Suho

SBS Star

"Fans kita berhak untuk melihat lebih banyak. Itu tidak cukup!" ujar mereka sambil menarik kaus Suho hingga robek di bagian depan. Suho memegangi bagian depan kausnya namun Chanyeol justru merobek bagian belakang hingga kaus tersebut tak bisa dipakai lagi.

Fans pun akhirnya bisa melihat tubuh berotot Suho serta perut six pack-nya. Sayangnya, penyanyi kelahiran 1991 itu malu mempertontonkan tubuh dan memilih menutupinya dengan handuk yang diambil dari tepi panggung.

Sementara itu, EXO akan mampir ke Indonesia untuk menggelar konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" pada 23 November mendatang. Ini akan menjadi yang ketiga kalinya grup beranggotakan 9 orang itu menggelar konser solo di Indonesia setelah konser pertama dan kedua masing-masing pada 2014 dan 2016.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru