Kecantikan Tzuyu Twice dengan Warna Rambut Baru Kejutkan Fans
Dispatch
Selebriti

Twice minus Mina menjadi bintang tamu program radio SBS Power FM 'Choi Hwa Jeong's Power Time'. Tzuyu sukses mengejutkan para penggemar dengan warna rambut barunya.

WowKeren - Tzuyu Twice dinilai memiliki wajah cantik yang menyegarkan. Idol besutan JYP Entertainment itu menduduki peringkat kedua dalam daftar "100 Wajah Tercantik 2018" pilihan TC Candler.

Dalam jajak pendapat warga New York baru-baru ini, Tzuyu juga terpilih sebagai Taiwan Beauty. Para penggemar tidak bisa berhenti memuji dan mengatakan betapa mereka mencintai rambutnya yang berwarna pirang kecoklatan.

Meskipun Tzuyu cantik tidak peduli apa warna rambutnya, para penggemar Twice tampaknya lebih menyukai warna rambut terang untuknya. Mereka menyebut idol kelahiran 1999 itu terlihat cantik seperti peri dengan warna rambut terang.

Selasa (1/10), Twice minus Mina Myoui menjadi bintang tamu program radio SBS Power FM "Choi Hwa Jeong's Power Time". Tzuyu sukses mengejutkan para penggemar dengan warna rambut barunya. Alih-alih pirang kecokelatan, ia muncul dengan rambut hitam.


Tzuyu telah kembali ke warna rambut naturalnya. Para penggemar juga memperhatikan bahwa ia tidak lagi berponi. Tak bisa dipungkiri jika Tzuyu terlihat lebih cantik natural dengan warna rambut hitam.

Kecantikan Tzuyu Twice dengan Warna Rambut Baru Kejutkan Fans

Source: Koreaboo

"Aku akan menarik kata-kataku tentang Tzuyu lebih cantik dengan warna rambut pirang. Lihatlah! Tzuyu dengan rambut hitam benar-benar luar biasa," komentar penggemar. "Wah Tzuyu kembali ke warna rambut naturalnya! Kenapa dia cantik sekali?" tambah penggemar lain. "Ini bukan pertama kalinya aku melihat Tzuyu dengan rambut hitam. Tapi kecantikannya benar-benar mengejutkanku," pungkas lainnya.

Sementara itu, Twice mencetak rekor baru di minggu pertama penjualan album dengan "Feel Special". Penjualan album dengan konsep berbeda ini berhasil melampaui "Fancy You". Sebelumnya Twice juga dinobatkan menjadi girl grup K-Pop terlaris di Jepang dengan jumlah penjualan album yang fantastis.

Lagu utama dari album ini yang juga bertajuk "Feel Special" merupakan karya dari Park Jin Young sendiri bersama Ollipop dan Hayley Aitken. Bos JYP Entertainment tersebut mengaku terinspirasi untuk menulis lirik setelah melakukan percakapan dengan anggota Twice, di mana mereka berbagi emosi yang mereka rasakan selama empat tahun sejak debut mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru