Netflix Umumkan 'Stranger Things' Bakal Berlanjut ke Season 4 Lewat Teaser Ini
Netflix
TV

Matt Duffer dan Ross Duffer selaku duo penulis dan sutradara 'Stranger Things' telah menandatangani kesepakatan kontrak terkait 'Stranger Things' season 4 setelah 'Stranger Things 3' rilis pada Juli lalu.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika "Stranger Things" menjadi salah satu serial tersukses yang dimiliki Netflix. Bahkan serial favorit para remaja tersebut berhasil menyabet sejumlah kemenangan dalam berbagai ajang penghargaan bergengsi. Maka dari itu, tak heran jika raksasa streaming tersebut tergoda untuk terus mengembangkan serial ini.

Musim ketiga "Stranger Things" sendiri baru saja berakhir sejak dirilis pada bulan Juli lalu. Namun rupanya, Netflix telah memiliki rencana lain untuk kembali melanjutkan petualangan Eleven dan kawan-kawannya.

Dilansir Deadline pada Selasa (1/10), Matt Duffer dan Ross Duffer selaku duo penulis dan sutradara "Stranger Things" telah menandatangani kesepakatan kontrak terkait "Stranger Things" season 4. Kesepakatan ini terjadi setelah "Stranger Things 3" rilis pada Juli lalu. Namun belum ada tanggal detail terkait kapan produksi akan dimulai.

"Duffer Brothers telah memikat penonton seluruh dunia dengan Stranger Things dan kami senang untuk memperluas hubungan kami dengan mereka untuk membawa imajinasi mereka ke proyek film dan seri lain yang akan disukai penonton kami," tutur kepala konten Netflix, Ted Sarandos.

"Kami tidak sabar menunggu untuk melihat apa yang Duffer Brothers miliki ketika mereka telah menyelesaikan dunia Upside Down (dimensi lain tempat para monster dalam serial Stranger Things)," imbuhnya.


Pengumuman ini dibarengi dengan teaser singkat yang dibagikan Netflix di akun media sosial resmi "Stranger Things". Teaser singkat berdurasi 45 detik ini menampilkan tone khas ala "Stranger Things", dengan tagline berupa "We're Not In Hawkins Anymore". Teaser ini mengisyaratkan bahwa "Stranger Things 4" akan mengusung nuansa baru yang pastinya berbeda dari musim-musim sebelumnya.

Tentunya keputusan Netflix untuk terus mengembangkan serial yang dibintangi oleh Millie Bobby Brown ini bukanlah dibuat tanpa alasan. "Stranger Things" sendiri telah menjadi salah satu seri orisinal Netflix yang paling populer sejauh ini.

Tercatat, ada sekitar 40,7 juta akun yang menonton musim ketiga "Stranger Things" yang dirilis pada 4 Juli lalu. Dari seluruh penonton tersebut, sebanyak 18,2 juta pengguna telah menyelesaikan seluruh episode pada musim ketiga.

Pada Desember 2017, Nielsen juga pernah melaporkan ada 15 juta penonton yang menonton musim dua dalam tiga hari sejak perilisan. Tak hanya itu, "Stranger Things" musim kedua juga dinobatkan sebagai acara paling populer di AS, menurut perusahaan data Parrot Analytics.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel