Suzy Pilih Karakter di 'While You Were Sleeping' Paling Cocok Dengannya
Topstarnews
TV

Suzy berakting di drama 'While You Were Sleeping' bersama Lee Jong Suk pada 2017 lalu. Ia memerankan karakter Nam Hong Joo yang bisa melihat masa depan buruk lewat mimpi.

WowKeren - Suzy saat ini tengah sibuk mempromosikan drama "Vagabond". Aktris kelahiran tahun 1994 itu belum lama ini melakukan wawancara bersama Lee Seung Gi sembari mendekorasi pigura.

Dalam kesempatan itu, Suzy ditanyai karakter drama mana yang paling cocok untuknya. Namun alih-alih memilih karakter Go Hae Ri di "Vagabond", mantan kekasih Lee Min Ho itu justru memilih karakter Nam Hong Joo di "While You Were Sleeping".

"Aku punya ikatan khusus dengan semua karakter yang kumainkan," jawab Suzy. "Itu dia. Itulah jawaban standarnya," sahut Lee Seung Gi sembari mengulang kembali jawaban Suzy.

"Tapi, sepertinya aku merasa paling cocok dengan Hong Joo yang ada di drama terbaruku, 'While You Were Sleeping'," sambung Suzy mengingat drama yang ia bintangi pada 2017 lalu bersama Lee Jong Suk.


Suzy selanjutnya menunjukkan reaksi imut untuk mengekspresikan kepribadiannya. "Aku orangnya biasa menunjukkan reaksi yang baik," ungkap Suzy. "Oh, dia adalah Ratu Reaksi," sambung Lee Seung Gi.

Drama "Vagabond" yang dibintangi Suzy dan Lee Seung Gi sendiri sebelum ditayangkan memang sudah mengundang antusiasme penonton. Apalagi SBS sengaja menghabiskan biaya mencapai 25 miliar won (sekitar Rp 296 miliar) untuk proses produksi.

Begitu tayang, "Vagabond" langsung menuai respon positif begitu juga dengan catatan ratingnya yang menakjubkan. Tak tanggung-tanggung, drama yang juga dibintangi Shin Sung Rok itu bahkan sudah meraih rating tertinggi 10,3 persen padahal baru tayang 4 episode.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait