Tae Yeon Girls' Generation Isyaratkan Bakal Tinggalkan SM Entertainment?
Selebriti

Pada Selasa (1/10), Tae Yeon menggelar sesi Q&A via Instagram story di mana ia menjawab respon dari para penggemar yang justru memunculkan rumor soal kemungkinan hengkang.

WowKeren - Selama ini Tae Yeon Girls' Generation dikenal cukup rajin dalam memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Ia juga sesekali berinteraksi dengan mereka lewat Q&A.

Pada Selasa (1/10), Tae Yeon menggelar sesi Q&A via Instagram Story. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut memberikan pertanyaan, "Dengan siapa kalian membicarakan kekhawatiran kalian?" namun respon beberapa fans justru memunculkan rumor.

Seorang fans mengirimkan respon, "Tae Yeon, tinggalkan SM" yang dijawab Tae Yeon dengan, "Kenapa..." Fans lainnya mengirimkan respon, "Tolong tetap bersama SM" dan pelantun "Four Seasons" itu sekali lagi menjawab, "Kenapa".


Tae Yeon Girls\' Generation Isyaratkan Bakal Tinggalkan SM Entertainment?

Instagram

Jawaban Tae Yeon ini dianggap ambigu dan memunculkan kecurigaan kalau penyanyi yang memulai karirnya pada 2007 itu sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan SM Entertainment. Beberapa menyatakan setuju namun ada juga yang menentang.

"Aku rasa Tae Yeon sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan SM. Karena dia sudah sukses, tidak akan jadi masalah kalau dia memperpanjang atau tidak memperpanjang kontrak," komentar netizen. "Tapi aku suka style Tae Yeon x SM," kata netizen lainnya.

"Aku rasa dia akan tetap sukses meskipun dia keluar. Aku pikir akan bagus untuknya untuk mencoba style lain selain lagu-lagu SM," ujar netizen. "Dia sebaiknya keluar," komentar lainnya. "Menurutku sebaiknya dia tidak keluar. SM menemukan banyak lagu yang cocok dengan gaya menyanyinya," imbuh netizen yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru