Shireen Sungkar Niat Unfollow Instagram Teuku Wisnu Gara-Gara Foto Endorse Produk, Kok Bisa?
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Teuku Wisnu memposting sebuah produk endorse dalam akun Instagram. Shireen Sungkar yang melihat foto Wisnu berikut ini memberi tanggapan mengejutkan.

WowKeren - Sebagai seorang public figure yang mempunyai banyak fans, Teuku Wisnu tak ketinggalan memanfaatkan media sosial sebagai ladang endorse. Dilihat dari postingan Instagram pada Selasa (1/10), Wisnu ternyata mempromosikan sebuah produk penyubur rambut.

Menariknya, Wisnu tidak hanya memperlihatkan rambutnya yang lebat. Dalam foto endorse, ia ternyata memiliki badan besar dan kekar yang dibalut kostum superhero "Thor" lengkap dengan kilatan petir.

Tentu saja foto Wisnu ala Thor tersebut sekadar editan. Meski demikian pria berusia 34 tahun itu mencantumkan sejumlah testimoni pengguna produk yang dipromosikannya dalam slide setelah foto ala Thor. "Nah kali ini anda HARUS PERCAYA, Karena ada BUKTI, Yaitu testimoni pengguna nya. Silahkan geser utk melihat testimoni nya," tulis Wisnu.


Postingan endorse Wisnu yang tak biasa itu ternyata mendapat reaksi mengejutkan dari sang istri, Shireen Sungkar. Saat melihat foto editan sang suami, Shireen malah berniat berhenti mengikuti Instagram Wisnu. "Pengen unfollow tapi sayang gmn ya," tulis Shireen diikuti dengan emoji menangis sambil tertawa.

Wisny Terancam Diunfollow Shireen Gara-Gara Endorse

Instagram

Warganet juga ramai memenuhi kolom komentar Wisnu dengan tanggapan kocak. Mereka dibuat terhibur hingga terbahak saat melihat postingan bapak dengan 3 orang anak itu.

"Mute," sambung Zaskia Sungkar. "Ngeri kali," tambah akun @donya***. "Yg paling depan fotonya halu," sahut akun @zakia***. "Thor dengan kerarifan lokal," imbuh akun @stanley***. "S3 Marketing Harvard," kata akun @m.clair***.

"Badan nya Thanos aja si om lebih gede," komentar akun @nas***. "Cocok Thor Wisnu.. " seru akun @abdh***. "Thorku Wisnu," puji akun @alfa***. "Iklannya gini amat.. *ngakak," tulis akun @lia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait