Zaskia Gotik Pamer Kebersamaan Dengan Ayu Ting Ting dan Julia Perez Peringati Hari Batik Nasional
Selebriti

Dulunya Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Julia Perez tergabung dalam 'Trio Cecepi' alias tiga cewek-cewek hepi. Postingan Zaskia ini pun langsung diserbu komentar rindu dari para fans.

WowKeren - Setiap tanggal 2 Oktober, masyarakat Indonesia memperingati Hari Batik Nasional. Peringatan ini terjadi karena pada tahun 2009 lalu, batik telah diakui dunia oleh UNESCO (United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization). Di hari yang bersejarah ini, sejumlah selebriti Tanah Air berlomba memposting foto mengenakan busana batik, tak terkecuali Zaskia Gotik.

Dalam foto yang dipamerkan, Zaskia bersama Ayu Ting Ting mengapit mendiang Julia Perez. Zaskia juga tak segan mencium wanita yang akrab disapa Jupe itu.

Sementara Ayu memamerkan senyum semringah sambil menyandarkan tangannya ke pundak Jupe. Ketiganya pun kompak mengenakan gaun cantik dengan atasan merah dan bawahan bermotif batik. "Selamat hari batik. Sudah pakai batik hari ini??" tulis Zaskia di keterangan fotonya.


Postingan Zaskia itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter mengaku rindu dengan kebersamaan Zaskia, Ayu dan Jupe yang tergabung dalam "Trio Cecepi" alias tiga cewek-cewek hepi. Mereka juga turut mendoakan Jupe yang telah meninggal pada tahun 2017 lalu karena penyakit kanker serviks.

"Rindu cecepy ...alfatikah buat almarhum jupe," tulis akun @novi***. "Ya Allah kangen cecepi mudahan ka Jupe udh di surga amin," sambung akun @dhesy***. "Kangen dgn kalian bertiga," tambah akun @dahlia***.

"Kangennnn cecepy neng @zaskia_gotix teh @ayutingting92 alm ka @juliaperrezz .. alfatihah buat alm ka jupe," komentar akun @adityaa***. "Kangen cecepi," imbuh akun @bn***. "Kangeeen kalian bertiga.neng gotix.ayu almaruh kak jupe love....love," sahut akun @marti***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait