Mantap Minta Doa, Rezky Aditya-Citra Kirana Siap Sebar Undangan Dalam Waktu Dekat?
Selebriti

Hubungan Rezky Aditya dan Citra Kirana agaknya semakin intim. Meski baru mengenal beberapa bulan, keduanya mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

WowKeren - Hubungan Rezky Aditya dan Citra Kirana agaknya semakin intim. Meski baru mengenal beberapa bulan, keduanya mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Keluarga dari kedua belah pihak bahkan sudah melakukan pertemuan. Hal itu semakin menguatkan dugaan bahwa Rezky dan Ciki akan segera naik ke pelaminan dalam waktu dekat.

Disinggung terkait kabar bahagia tersebut, Rezky hanya meminta doa agar diberikan kelancaran. Ia pun enggan banyak komentar terkait perkembangan hubungan asmaranya dengan Ciki.


Pasalnya, Rezky takut bila ada hal-hal yang tidak diinginkan. Yang jelas, pria berusia 34 tahun itu berharap diberi yang terbaik.

"Iya kita emang ketemu sih. Doain aja semoga semuanya lancar, berjalan baik," kata Rezky dalam sebuah wawancara. "Karena aku sebenarnya nggak mau ngomong dulu karena takutnya ada hal-hal yang tidak diinginkan. Ibarat kata aku masih takut-takut lah mau ngomong."

Dalam kesempatan yang sama, Rezky juga membantah sebagai orang ketiga atas kandasnya hubungan Ciki dan Ali Syakieb. Rezky pun menyebut bahwa hubungannya dengan Ciki memang rahasia namun serius. Ia berjanji akan memberi tahu media jika dirinya benar-benar akan menikah dengan Ciki.

"Baru sih (hubungan). Gue nggak mau ngomong apa-apa sih," kata Rezky. "Ya berdoa aja yang terbaik. Apapun yang terjadi kedepannya nanti semoga dikasih yang terbaik. Kalau nanti udah ada kepastian, pasti aku kabarin."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait