Pose Rose BLACKPINK di Antara Bunga Bikin Netizen Jatuh Cinta
Selebriti

Rabu (2/10), Rose mengunggah postingan baru di akun Instagram @roses_are_rosie miliknya. Di sini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut membagikan beberapa foto cantik.

WowKeren - Seluruh personel BLACKPINK (Black Pink) mendapat undangan untuk hadir di fashion show yang menjadi bagian dari London dan Paris Fashion Week, termasuk Rose. Pelantun "Kill This Love" itu diundang untuk tampil di fashion show Yves Saint Laurent di Paris Fashion Week.

Rabu (2/10), Rose mengunggah postingan baru di akun Instagram @roses_are_rosie miliknya. Di sini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut membagikan beberapa foto cantik.

Foto-foto unggahan Rose menampilkan dirinya yang terlihat cantik mengenakan dress hitam bermotif polkadot dan sneakers putih. Penyanyi asal Australia itu membiarkan rambut pirang panjangnya terurai.


Berpose di antara bunga-bunga, Rose terlihat segar saat tersenyum ke kamera. Foto-foto yang diunggah idol yang bernaung di bawah YG Entertainment itu pun menuai decak kagum dari para netizen.

"Dia sangat manis dan polos. Dia benar-benar lebih cerah dari bunga-bunganya," komentar netizen. "Aku ingin melihat Chaeyoung lebih banyak jalan-jalan. Senang melihatnya kelihatan bebas dan bahagia," kata netizen lainnya. "Oh, Rose, kau cantik banget," ujar yang lain.

"Rose BLACKPINK benar-benar cantik," kata netizen. "Rose, aku bahagia sekali melihatmu bersenang-senang! Dia cewek polos dengan senyum cantik," komentar netizen yang lain. "Imut banget," tambah lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK kabarnya tengah mempersiapkan comeback. Selain itu, grup beranggotakan 4 orang tersebut juga akan menggelar konser Dome Tour di Jepang yaitu di Tokyo Dome, Kyocera Dome dan Fukuoka Yahuoku! Dome masing-masing pada 4 Desember 2019, 4-5 Januari 2020 serta 22 Februari 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait