Interaksi Imut Ong Sung Woo dengan Adik Sepupu Bikin Netizen Gemas
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online yang dipublikasikan belum lama ini menyoroti kedekatan Ong Sung Woo dengan keluarga, terutama adik sepupunya.

WowKeren - Setelah Wanna One bubar, Ong Sung Woo fokus bersolo karir. Kini penyanyi kelahiran 1995 tersebut menekuni bidang akting dan membintangi drama bertajuk "Moment at Eighteen" yang ditayangkan JTBC.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti kedekatan Ong Sung Woo dengan keluarganya. Postingan tersebut dipublikasikan belum lama ini dan memuat foto-foto Ong Sung Woo saat sedang bersama keluarga.

Pada foto-foto tersebut, Ong Sung Woo terlihat santai namun tetap ganteng dengan atasan kaus putih yang dipadukan dengan jaket hitam. Pelantun "Energetic" itu duduk di meja bersama seorang anak laki-laki berdiri di sebelahnya.


Interaksi Imut Ong Sung Woo dengan Adik Sepupu Bikin Netizen Gemas

SBS Star

Anak laki-laki di sebelah Ong Sung Woo rupanya adalah adik sepupunya yang berusia 4 tahun. Di salah satu foto, lawan main Kim Hyang Gi itu tampak mengelus rambut adik sepupunya. Foto-foto ini rupanya membuat para netizen gemas.

"Ini yang terbaik yang aku lihat hari ini!" komentar seorang netizen. "Bisakah aku menjadi anak laki-laki itu untuk sehari saja?" kata netizen lainnya. "Nggak bisa berhenti senyum. Ini terlalu imut!" ujar yang lain.

Sementara itu, Ong Sung Woo menerima penghargaan Male Rookie of the Year di ajang Korea Drama Awards 2019 yang digelar pada Rabu (2/10). Penghargaan tersebut ia raih berkat perannya sebagai Choi Jun Woo di serial "Moment at Eighteen".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait