3 Member Twice Ini Diklaim Punya Hidung Mancung Terindah, Setuju?
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas theqoo baru-baru ini menyedot perhatian karena mendaftar tiga member Twice yang dianggap memiliki hidung mancung terindah. Siapa saja?

WowKeren - Baru-baru ini sebuah postingan di komunitas theqoo menyedot perhatian netizen terutama para penggemar Twice. Postingan mendaftar tiga member grup besutan JYP Entertainment tersebut yang dianggap memiliki hidung mancung terindah.

Menurut postingan, tiga member dengan hidung terbaik adalah Dahyun, Chaeyoung dan Sana. Bisa dilihat dari foto-foto wajah tampak samping yang memperlihatkan hidung mancung mereka.

Kebanyakan netizen rupanya setuju bahwa Dahyun, Chaeyoung dan Sana memiliki hidup terindah di antara para member. Netizen terutama mengaku sangat takjub dengan hidung Chaeyoung. Berikut ini komentar-komentar mereka:

3 Member Twice Ini Diklaim Punya Hidung Mancung Terindah

Source: theqoo

"Hidung Chaeyoung sangat indah."

"Begitu melihat judulnya aku langsung memikirkan Chaeyoung. Hidung Chaeyoung sangat indah."

"Itu adalah 3 anggota yang ada dalam benakku ketika melihat judulnya."

"Hidung Chaeyoung itu nyata. Hidung Chaeyoung sangat indah, imut, tinggi dan tajam."


"Hidung Dahyun ramping."

"Khusus untuk hidung Dahyun, kalian tidak dapat menjalani operasi plastik untuk mendapatkan hidung terlihat seindah dan sealami hidungnya."

"Sana cantik, tapi dia bahkan lebih cantik berkat hidungnya."

"Hidung Dahyun indah tapi kulitnya benar-benar putih."

"Semuanya indah, terutama hidung Chaeyoung."

"Hidung Dahyun sangat indah, aku sangat menyukainya."

"Aku merasa hidung Mina Myoui sangat indah."

Sementara itu, Twice mencetak rekor baru di minggu pertama penjualan album dengan comeback terbaru mereka yang bertajuk "Feel Special". Penjualan album dengan konsep berbeda ini berhasil melampaui "Fancy You". Sebelumnya Twice juga dinobatkan menjadi girl grup K-Pop terlaris di Jepang dengan jumlah penjualan album yang fantastis.

Lagu utama dari album ini yang juga bertajuk "Feel Special" merupakan karya dari Park Jin Young sendiri bersama Ollipop dan Hayley Aitken. Bos JYP Entertainment tersebut mengaku terinspirasi untuk menulis lirik setelah melakukan percakapan dengan anggota Twice, di mana mereka berbagi emosi yang mereka rasakan selama empat tahun sejak debut mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait