Azka Putra Deddy Corbuzier Pamer Otot Kekar Bertekad Saingi Milik Sang Ayah
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Azka membagikan foto memperlihatkan otot-otot kekar di lengan tangannya yang membuat netizen heboh. Postingan Azka ini juga langsung direspon oleh Deddy Corbuzier dengan reaksi tak terduga.

WowKeren - Deddy Corbuzier dikenal dengan perawakan tubuh besar dan tinggi. Ia juga mempunyai otot-otot kekar. Tak heran, Deddy bersama sang tunangan, Sabrina Chairunnisa memang sering latihan di gym demi kesehatan serta kebugaran.

Jejak otot kekar Deddy itu ternyata ingin diikuti oleh sang putra semata wayangnya, Azkanio Nikola Corbuzier atau akrab disapa Azka. Hal itu terungkap dalam postingan Instagram Azka pada Rabu (2/10).

Dalam foto tersebut, putra dari Kalina Oktarani itu nampak mengenakan kaus tanpa lengan dengan motif bendera Amerika. Azka juga memperlihatkan lengan tangannya yang sudah berotot. Di belakang Azka terlihat ada peralatan gym.

Azka yakin dengan usahanya latihan gym, bisa mendapatkan tubuh kekar seperti Deddy. Ia juga mengaku akan mengalahkan tubuh kekar ayahnya.

"Mengikuti ayahku @mastercorbuzier," tulis Azka dalam bahasa Inggris. "Aku akan memenangkan ini."


Akzka Putra Deddy Corbuzier

Instagram

Postingan Azka itu langsung direspon oleh Deddy. "Oh kita lihat saja nanti!!!!!!!!," tulis Deddy dalam bahasa Inggris diikuti dengan emoji berwarna merah.

Warganet juga turut memenuhi kolom komentar Azka dengan beragam reaksi. Sejumlah netter memuji otot kekar Azka yang membuatnya makin terlihat tampan.

"Azka jd gede gtuh bdnnya keren," tulis akun @novi***. "Waaaw badan azka keren banget," sambung akun @dian***. "Bapak merasa tersaingi sama anak nya sekarang lebih cakep dan Maco @mastercorbuzier," tambah akun @phei***.

"Dek dek. Kemarin kau begitu unyu.. Sekarang begitu warbyazah," komentar akun @ridho***. "Wahh udah kekar banget skg," sahut akun @rika***. "Wahhhh makin kesini makin keliatan dewasa ganteng," seru akun @astrik***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait