Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon Debat Soal Adegan Ciuman di 'The Tale of Nokdu'
Official KBS
TV

Kim So Hyun yang hendak memberikan spoiler justru akhirnya berdebat dengan Jang Dong Yoon. Menariknya, Kang Tae Oh pun ikut-ikutan mengomentari adegan ciuman di drama itu.

WowKeren - "The Tale of Nokdu" pekan ini sudah resmi ditayangkan. Pada Rabu (2/10) kemarin, para pemain mulai dari Kim So Hyun, Jang Dong Yoon, Kang Tae Oh hingga Jung Joon Ho mengadakan siaran V Live mempromosikan drama tersebut.

Salah satu pertanyaan yang diajukan dalam kesempatan itu adalah soal adegan ciuman. Menariknya, Kim So Hyun yang hendak memberikan spoiler justru akhirnya berdebat dengan Jang Dong Yoon.

"Yah, karena ini (drama) komedi romantis," ujar Kim So Hyun. "Tidak, kita tidak bisa memberi tahu mereka (penonton)," sahut Jang Dong Yoon. "Kenapa?" tanya Kim So Hyun. "Kami tidak tahu ada atau tidak. Kami tidak tahu," lanjut Jang Dong Yoon.

"Mengapa dia harus berkata seperti itu? Kalau ada adegan ciuman," ungkap Kim So Hyun. "Ah, spoiler?" sela Kang Tae Oh ikut buka suara. "Kurasa bukan. Kalian bisa melihatnya saat tayang," jawab Kim So Hyun.


"Ah, apakah ada adegan ciuman dengan siapa?" tanya Kang Tae Oh. "Tidak, jika ada adegan ciuman," balas Kim So Hyun. "Kami juga tidak yakin jadi penonton bisa melihatnya saat tayang," sambung Jang Dong Yoon.

"Ini hanya satu pertanyaan, tapi ..." sahut Kim So Hyun. "Biarkan aku mengulanginya. Karena ini komedi romantis, kalian bisa mengharapkannya," tutur Jang Dong Yoon. "Ya, mungkin ada ciuman romantis dan ciuman komedi," pungkas Kang Tae Oh.

Sementara itu dalam kisah "The Tale of Nokdu" tepatnya pada penutup episode kedua, Dong Dong Joo (Kim So Hyun) akhirnya menyadari jika Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) adalah pria setelah tak sengaja memegang bagian intimnya. Kira-kira bagaimana ya kelanjutan drama ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru