Stefan William Bagikan Momen Mendebarkan Saat Celine Melahirkan, Akui Makin Cinta
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William dan Celine Evangelista kembali dikaruniai buah hati pada 29 September lalu. Namun, keduanya masih merahasiakan wajah, jenis kelamin, serta nama sang buah hati.

WowKeren - Pasangan artis Stefan William dan Celine Evangelista sedang berbahagia menyambut kelahiran anak kedua mereka pada 29 September lalu. Namun, baik Stefan maupun Celine belum mengumumkan jenis kelamin serta nama sang buah hati. Wajah bayi mereka pun masih disembunyikan.

Kendati begitu, Stefan tetap membagikan kebahagiaannya atas kelahiran sang buah hati melalui unggahan yang menunjukkan momen saat Celine menjalani operasi caesar. Menurut Stefan, momen tersebut sangat menegangkan di kehidupan mereka. Stefan juga mengaku semakin cinta pada sang istri.

"Detik-detik yang cukup menegangkan dalam kehidupan kami, namun percaya bahwa semua ditangan yang tepat dan berjalan dengan lancar," tulis Stefan pada Kamis (3/10). "Thanks God (terima kasih Tuhan), dan @celine_evangelista, love you more and more! (cinta kamu ⁣ lebih dan lebih!)"


Usai melihat unggahan Stefan, warganet ramai memberikan ucapan selamat untuk pasangan yang menikah pada 10 November 2016 tersebut. Warganet juga mengaku tak sabar menantikan foto anak kedua Stefan dan Celine ditunjukkan pada publik.

"Hadeuhh Dad.... ini juga menegangkan buat akuuu menanti face baby bulle gimnaaaa lucuunyaaaaa," komentar akun @s***anceline_official. "Selamat dady," tulis akun @n***sih4704. "Selamat yaa ka atas kelahiran debay ny, sehat selallu," sahut akun @i***h.new.946.

"@stefannwilliam selamat daddy, semoga baby dan dedek bayinya sehat ya," balas akun @d***rastiani22. "Selamat yaa ka atas kelahiran debay ny, sehat selallu," komentar akun @i***h.new.946. "Kapan nih adiknya cio go publik dad @stefannwilliam ?? Ga sabar pengin tahu siapa namanya dan liat muka cute nya," tulis akun @g***mi.sy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait