BIFF 2019: Suho EXO dan Jung Hae In Ganteng Maksimal Pamer Jidat, Pilih Siapa?
Selebriti

Suho EXO dan Jung Hae In sukses memukau semua orang dengan ketampanan mereka di red carpet upacara pembukaan Busan Internasional Film Festival (BIFF) ke-24.

WowKeren - Busan Internasional Film Festival (BIFF) ke-24 resmi dibuka hari ini, Kamis (3/10). Festival film bergengsi ini akan dilangsungkan hingga 13 Oktober mendatang. Acara pembukaan dihadiri sederet bintang film papan atas Korea Selatan.

Suho EXO dan Jung Hae In sukses memukau semua orang dengan ketampanan mereka. Dua bintang populer ini tampil rapi dibalut setelan jas hitam dengan gaya rambut klimis memamerkan jidat kinclong.

Suho menghadiri acara pembukaan BIFF ke-24 sebagai duta dari Festival Film Internasional dan Penghargaan Makau. Festival Makau telah memilih berbagai sutradara dan aktor yang mewakili Asia. Suho akan bergabung dengan tim sebagai duta bakat bersama dengan aktris Hong Kong Carina Lau dan sutradara film Tiongkok Wang Xiaoshuai.

Suho EXO di Busan Internasional Film Festival (BIFF) ke-24

Source: Naver


Jung Hae In hadir mewakili film terbarunya "Tune in for Love" masuk program "Korean Cinema Today - Panorama". Film romantis yang dibintanginya bersama Kim Go Eun itu cukup sukses sejak dirilis.

Jung Hae In di Busan Internasional Film Festival (BIFF) ke-24

Source: Naver

"Tune in for Love" menceritakan tentang Mi Soo (Kim Go Eun) yang bertemu Hyun Woo (Jung Hae In) dengan setting tahun 1994. Mi Soo bekerja paruh waktu di toko roti dan Hyun Woo kebetulan memasuki toko. Mi Soo jatuh cinta pada Hyun Woo pada pandangan pertama dan hubungan romantis akhirnya berkembang. Kasus yang tidak terduga terjadi, membuat mereka putus, tapi hubungan keduanya tidak pernah berakhir.

Sementara itu, Festival Film Internasional Busan ke-24 diselenggarakan di Busan Cinema Center. Sebanyak 303 film dari 85 negara akan diputar di festival, termasuk 120 premier dunia dan 30 premier internasional.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru