Kei Lovelyz Dibela Netizen Soal Kontroversi Teaser Debut Solo Plagiat Tae Yeon
Musik

Kei akan debut dengan mini album bertajuk 'Over and Over' yang berisi 6 lagu termasuk 'I Go'. Idol kelahiran tahun 1995 itu akan debut solo pada 8 Oktober mendatang.

WowKeren - Kei dalam waktu dekat akan melakukan debut solo dengan nama aslinya Kim Ji Yeon. Member Lovelyz itu bakal merilis mini album bertajuk "Over and Over" dengan lagu utama "I Go".

Jelang debut, agensi Kei tengah gencar-gencarnya merilis teaser foto maupun video. Namun teaser itu belum lama ini menuai kontroversi dituding memplagiat konsep lagu "I" milik Tae Yeon yang dirilis pada 2015 lalu.

Kei dan Tae Yeon memang terlihat sama-sama mengusung konsep rambut blonde yang tergerai indah. Ditambah lagi, MV kedua idol cantik itu tampak menampilkan keindahan pemandangan alam.

Tudingan plagiat Kei ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Namun, banyak yang membela Kei dan merasa tudingan plagiat itu terlalu berlebihan. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

Teaser Solo Kei Lovelyz Dibela Netizen Usai Disebut Plagiat Konsep Lagu \'I\' Tae Yeon

Source: Pann

"Kalau kamu mengambil gambar di alam dan rambut blonde maka itu plagiat? Ini tidak masuk akal."


"Atmosfernya mungkin sama tapi itu bukan kontroversi."

"Apanya yang kontroversi? Jangan memakai Tae Yeon tapi itu tidak masuk akal."

"Ah, orang-orang Korea punya rambut hitam, makanya ini disebut plagiat?"

"Bukankah konsepnya seperti itu sudah biasa? Kalau kamu melihat teaser-teaser lagu ballad, kamu akan merasakan aura yang sama."

"Sangat mengejutkan bahwa itu tidak sama kecuali untuk warna rambut."

Sementara itu, mini album bertajuk "Over and Over" berisi 6 lagu yakni "Back in the Day", lagu "I Go", "Dreaming", "Paper Moon", "Cry" dan "This Rain". Kei sendiri dijadwalkan akan debut pada 8 Oktober mendatang. Fans setia Kei, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru